Hari Buruh di Banjarnegara, Momentum Bangkit dari Pandemi Covid-19

- 13 Mei 2022, 09:05 WIB
Plh Bupati Banjarnegara Syamsudin memberikan apresiasi kepada seluruh pengusaha di Banjarnegara pada peringatan hari buruh  tahun 2022
Plh Bupati Banjarnegara Syamsudin memberikan apresiasi kepada seluruh pengusaha di Banjarnegara pada peringatan hari buruh tahun 2022 /doc. Humas Pemkab Banjarnegara

BANJARNEGARAKU – Plh Bupati Banjarnegara Syamsudin memberikan apresiasi kepada seluruh pengusaha di Banjarnegara pada peringatan Hari Buruh pada Kamis 12 Mei 2022 di Surya Yudha Park 2.

Apresiasi tersebut diberikan kepada pengusaha yang tetap mematuhi himbauan pemerintah serta memberikan upah serta perlindungan bagi para pekerja.

"Terima kasih dan apresiasi kepada para pengusaha yang memperhatikan hak-hak para pekerjanya sehingga selam pandemi ini usaha tetap bisa berjalan," katanya.

Baca Juga: TMMD Sengkuyung di Banjarnegara, Fokus Buka Akses Daerah Terpencil

Meski sempat diterpa pandemi Covid-19 dua tahun terakhir ini, berdasarkan informasi dari Dinas Tenaga Kerja PMPTSP Banjarnegara iklim kerja di lingkup perusahaan tetap kondusif dan harmonis.

Plh Bupati Syamsudin menilai Hari Buruh 2022 dapat dijadikan momentum bangkit dari pandemi Covid-19 untuk bersinergi dan berinovasi membangun perekonomian di Kabupaten Banjarnegara.

“Pengusaha tetap menjalankan usahanya dengan penerapan protokol kesehatan di perusahaan serta mefasilitasi vaksin Covid 19 bagi pekerjanya,” lanjutnya.

Baca Juga: Satu Rumah di Pagedongan Banjarnegara Roboh Diterjang Hujan Angin

Syamsudin juga berpesan kepada para pekerja maupun serikat pekerja untuk terus mengembangkan kompetensi kerja sehingga dapat menghadapi persaingan baik regional maupun global yang akan berdampak pada oeningkatan produktivitas kerja.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x