Syamsudin: Aparatur Desa Harus Menghadirkan Manfaat, Berikut Selengkapnya

- 13 Mei 2022, 09:45 WIB
Plh Bupati Banjarnegara Syamsudin saat membuka Pelatihan dasar aparatur pemerintahan desa angkatan I tahun 2022
Plh Bupati Banjarnegara Syamsudin saat membuka Pelatihan dasar aparatur pemerintahan desa angkatan I tahun 2022 /doc. Humas Pemkab Banjarnegara

BANJARNEGARAKUAparatur desa diharapkan benar-benar memahami tugas pokok serta fungsinya dalam peningkatan kualitas pengelolaan Pemerintah desa.

Hal tersebut disampaikan oleh Plh Bupati Banjarnegara Syamsudin saat membuka Pelatihan dasar aparatur pemerintahan desa angkatan I tahun 2022 pada Kamis 12 Mei 2022 di Sasana Bhakti Praja Setda Banjarnegara.

“Jadilah aparatur yang menghadirkan manfaat ditengah masyarakat, mampu membangun desa kearah yang lebih baik sehingga harapannya pemerintah desa akan dicintai oleh warganya,” ujar Syamsudin.

Baca Juga: Hari Buruh di Banjarnegara, Momentum Bangkit dari Pandemi Covid-19

Lebih jauh Syamsudin berpesan kepada para peserta pelatihan agar memanfaatkan kesempatan tersebut dengan sebaik-baiknya.

“Pelatihan ini adalah langkah strategis untuk membangun pemerintah desa yang kuat melalui peningkatan kualitas sumber daya aparaturnya,” lanjutnya.

Sementara itu Kepala Dispermades PPKB Kabupaten Banjarnegara Hendro Cahyono menyampaikan, pelatihan dasar aparatur desa diikuti oleh 30 perserta.

Baca Juga: Kenali Gejala dan Cara Pencegahan Hepatitis Akut, Begini Selengkapnya

“Pelatihan aparatur desa akan dilaksakan selama dua hari, yakni tanggal 12 sampai 13 Mei 2022,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x