Peringati May Day 2022, Buruh di Banjarnegara Ikuti Donor Darah

- 13 Mei 2022, 11:51 WIB
donor darah dalam rangka Hari Buruh atau May Day 2022 di Surya Yudha Park 2 Banjarnegara pada Kamis 12 Mei 2022
donor darah dalam rangka Hari Buruh atau May Day 2022 di Surya Yudha Park 2 Banjarnegara pada Kamis 12 Mei 2022 /doc. PMI Kabupaten Banjarnegara

BANJARNEGARAKU – Sedikitnya 61 kantong darah terkumpul dalam kegiatan donor darah sukarela memperingati hari buruh atau May Day tahun 2022.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis 12 Mei 2022 tersebut dilaksanakan di Surya Yudha Park 2 Banjarnegara diikuti oleh puluhan peserta.

Dalam kesempatan tersebut, Plh Bupati Banjarnegara Syamsudin memberikan apresiasi kepada seluruh pengusaha di Banjarnegara.

Baca Juga: Syamsudin: Aparatur Desa Harus Menghadirkan Manfaat, Berikut Selengkapnya

Apresiasi tersebut diberikan kepada pengusaha yang tetap mematuhi himbauan Pemerintah serta memberikan upah serta perlindungan bagi para pekerja.

“Hari Buruh 2022 dapat dijadikan momentum bangkit dari pandemi Covid-19 untuk bersinergi dan berinovasi membangun perekonomian di Kabupaten Banjarnegara,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Disnaker PMPTSP Banjarnegara, Abdul Suhendi menyampaikan, tema hari buruh tahun ini adalah Ketupat May Day, meraih kemenangan dengan mengutamakan silaturahmi menuju industrial peace.

Baca Juga: Hari Buruh di Banjarnegara, Momentum Bangkit dari Pandemi Covid-19

“Dengan silaturahmi yang baik antara pengusaha dan tenaga kerja akan terwujud hubungan yang kondusiv dan harmonis,” paparnya.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x