Sebanyak 363 Anggota Korpri Banjarnegara Terima Tali Asih, Berikut Selengkapnya

- 23 Juni 2022, 11:35 WIB
Ketua Dewan Pengurus KORPRI Indarto secara simbolis menyerahkan tali asih KORPRI kepada ASN yang purna tugas, mutasi keluar daerah dan meninggal dunia
Ketua Dewan Pengurus KORPRI Indarto secara simbolis menyerahkan tali asih KORPRI kepada ASN yang purna tugas, mutasi keluar daerah dan meninggal dunia /doc. Humas Pemkab Banjarnegara

BANJARNEGARAKU – Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Banjarnegara kembali menyerahkan tali asih berupa dana sosial pada Jumat 17 Juni 2022 di Aula gedung Korpri Banjarnegara.

 

Sedikitnya 363 anggota menerima tali asih terdiri dari Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah memasuki masa purna tugas, mutasi ke luar daerah, dan meninggal dunia.

 

Sekretaris KORPRI Banjarnegara, Yusuf Agung Prabowo mengatakan, rincian penerima tali asih terdiri dari 330 purna tugas, mutasi sebanyak 10 orang dan meninggal dunia sejumlah 23 orang.

 

Baca Juga: Pj Bupati Banjarnegara Road Show ke Wanayasa di Curhati Para Kades, Berikut Selengkapnya

 

“Besarnya tali asih yang diberikan yaitu untuk yang mutasi dengan masa kerja 1 sampai 10 tahun Rp1 juta, masa kerja 10 sampai 20 tahun Rp1,5 juta, purna tugas masing-masing Rp2,25 juta untuk yang meninggal dunia Rp3 juta,” ungkapnya.

Halaman:

Editor: M. Alwan Rifai


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x