Lomba Cerdas Cermat Dokter Kecil dan Kader Kesehtan Remaja, Kecamatan Banjarnegara Raih Juara 1

- 28 September 2022, 21:53 WIB
Lomba Cerdas Cermat Dokter Kecil dan Kader Kesehtan Remaja, Kecamatan Banjarnegara Raih Juara 1
Lomba Cerdas Cermat Dokter Kecil dan Kader Kesehtan Remaja, Kecamatan Banjarnegara Raih Juara 1 /Dinkominfo Banjarnegara

BANJARNEGARAKU.COM - Dua wakil dari Kecamatan Banjarnegara menjadi juara I masing-masing untuk Lomba Cerdas Cermat Dokter Kecil (LCC Dokcil) dan Kader Kesehatan Remaja (KKR) Tingkat Kabupaten Banjarnegara Tingkat Kabupaten Tahun 2022.

Mereka adalah Aisya Firda Amalia yang meraih juara pertama LCC Dokcil tingkat SD/MI, serta Sanindita Diasti Janarukmi, juara pertama LCC Kader Kesehatan Remaja (KKR) tingkat SMP/MTs. Keduanya merupakan wakil dari TP UKS Keacamatan Banjarnegara.

Sekretaris Daerah Kabupaten Banjarnegara Drs. Indarto, MSi memberikan piala kepada para juara LCC Dokcil dan KKR tersebut, di Aula Sasana Abdi Parja Lantai III Gedung Sekretariat Daerah Kabupaten Banjarnegara, Rabu 29 September 2022.

Baca Juga: Bupati Tiwi Minta Pramuka Jadi Generasi Berkarakter, Berikut Selengkapnya

Selain mendapatkan piala, para peraih juara juga memperoleh hadiah uang pembinaan untuk masing-masing peringkat.

Indarto menyampaikan selamat bagi para peraih juara LCC Dokter Kecil dan LCC KKR. Berturut untuk juara dua dan tiga LCC Dokcil di raih oleh Azka Nijanda (TP UKS Kec. Karangkobar) dan Sekar Rizqi Ramadonia (TP UKS Kec. Sigaluh).

Sedangkan untuk LCC KKR juara dua Shakira Alta Filzani Arifin (TP UKS Kec. Wanadadi) dan juara tiga Almira Indri Aulia (TP UKS Kec. Punggelan).

“Banggalah menjadi yang terbaik tapi tidak boleh sombong. Berani menjadi agen perubahan, menjadi contoh yang baik bagi teman-temannya dan dan jadilah anak-anak yang selalu menjunjung sopan santun dimanapun berada," pesan Sekda kepada para juara.

Baca Juga: Mengenal Jovoli, Klub Bola Voli Karanggondang, Setia Berlatih Dibawah Embun dan Hawa Dingin

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x