Sebanyak 148 Mahasiswa Unsoed Siap KKN di Banjarnegara, Ini yang Akan Dilakukan

- 5 Januari 2023, 17:17 WIB
Kepala Baperlitbang Banjarnegara menerima rombongan mahasiswa KKN dari Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto pada Kamis 5 Januari 2023
Kepala Baperlitbang Banjarnegara menerima rombongan mahasiswa KKN dari Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto pada Kamis 5 Januari 2023 /doc. Baperlitbang Banjarnegara

BANJARNEGARAKU.COM - Sedikitnya 148 mahasiswa Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto diterima kepala Baperlitbang Banjarnegara.

Kedatangan mereka di aula pangripta mukti pada Kamis 5 Desember 2023 yakni dalam rangka kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN).

Rektor 4 Bidang Perencanaan Kerjasama dan Hubungan Masyarakat Universitas Jenderal Soedirman Dr. Sos Waluyo Handoko S.IP.M.Sc menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Banjarnegara yang berkenan menerima mahasiswa KKN.

Baca Juga: Polres Banjarnegara Amankan Pelaku Tabrak Lari yang Tewaskan Siswa SMA

"Kami berharap mahasiswa yang akan melaksanakan KKN dapat produktif serta memberikan kontribusi bagi pengembangan masyarakat di Banjarnegara," ujarnya.

Lebih jauh dia menjelaskan, Tahun ini sebanyak 148 mahasiswa KKN akan melaksanakan KKN di beberapa desa di wilayah Kecamatan Mandiraja. 

"Adapun periode kegiatan KKN yakni pada Januari sampai Februari 2023," lanjutnya.

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan bahwa Unsoed diberikan mandat khusus oleh negara berupa kewajiban pengembangan sumber daya pedesaan yang berkelanjutan.

Baca Juga: Perambahan Hutan Ilegal di Blok Tlagabang Banjarnegara Dihentikan

Halaman:

Editor: M. Alwan Rifai


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah