Yudarwati, Warga Medayu Bawa Pulang Toyota Avanza Undian Tamades dan Deposito PT BPR BKK Mandiraja Perseroda

- 1 Maret 2023, 09:25 WIB
Direktur PT BPR BKK Mandiraja Persoda Sri Hayati serahkan hadiah utama berupa mobil toyota Avanza secara simbolis dalam undian Tamades dan Deposito Tahun 2022
Direktur PT BPR BKK Mandiraja Persoda Sri Hayati serahkan hadiah utama berupa mobil toyota Avanza secara simbolis dalam undian Tamades dan Deposito Tahun 2022 /doc. Pemkab Banjarnegara

BANJARNEGARAKU.COM - PT BPR BKK Mandiraja (Perseroda) Banjarnegara menggelar penyaringan hadiah undian Tamades dan deposito pada Selasa 28 Februari 2023.

Kegiatan yang dihelat di Central Convention Hall Banjarnegara tersebut dihadiri oleh Pj Bupati Banjarnegara Tri Harso Widirahmanto SH, Analis Kebijakan Madya Pada Biro Perekonomian Setda Propinsi Jawa Tengah Agus Prasetyo, jajaran  Forkopimda, Camat, Kades, dan 600 perwakilan nasabah.

Pj Bupati Banjarnegara Tri Harso Widirahmanto dalam sambutanya menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya Undian Hadiah Tamades dan deposito PT BPR BKK Mandiraja (Perseroda) Tahun 2022.

"Ini sebagai salah satu bentuk apresiasi positif dari perusahaan kepada nasabah sehingga mudah-mudahan dapat mendorong para nasabah untuk lebih bersemangat dalam menabung atau menyimpan dananya," ujarnya.

Baca Juga: Dobrak Peran Pemuda dalam Tingkatkan Literasi Masyarakat, Karena Hal Ini

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga menyampaikan terima kasih atas dukungan dan komitmen PT BPR BKK Mandiraja yang telah berperan aktif dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Banjarnegara.

"PT BPR BKK Mandiraja berperan sebagai salah satu sumber PAD yang digunakan untuk membiayai pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat," lanjutnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT BPR BKK Mandiraja (Perseroda) Sri Hayati mengatakan, hadiah penyaringan hadiah undian Tamades dan deposito merupakan bentuk penghargaan dan apresiasi kepada masyarakat atau nasabah.

"Momentum ini sekaligus dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Banjarnegara ke-452," ujarnya.

Halaman:

Editor: M. Alwan Rifai


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub