Korwilcamdikpora Kecamatan Rakit Kunjungi Pantai Cemara Sewu Cilacap, Ternyata Ini yang Dilakukan

- 6 Maret 2023, 13:40 WIB
Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Korwilcamdikpora Kecamatan Rakit Kabupaten Banjarnegara  gelar  Outbound di Pantai Cemara Sewu Cilacap pada Minggu (5/3/2023).
Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Korwilcamdikpora Kecamatan Rakit Kabupaten Banjarnegara gelar Outbound di Pantai Cemara Sewu Cilacap pada Minggu (5/3/2023). /doc. Korwilcamdikpora Kecamatan Rakit

BANJARNEGARAKU.COM - Banyak cara dilakukan unntuk membentuk tim yang solid, kompak, etos kerja serta disiplin dalam bekerja.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh kelompok kerja kepala sekolah (K3S) Korwilcamdikpora Kecamatan Rakit Kabupaten Banjarnegara  yang menggelar  kegiatan outbond.

Kegiatan yang digelar pada Minggu 5 Maret 2023 di Pantai Cemara Sewu Cilacap diikuti oleh Korwil, pengawas, Staff Korwil, kepala sekolah dan operator Dapodik serta Bendahara atau operator Simda SD di Kecamatan Rakit

Ketua K3S Kecamatan Rakit Sujadi mengatakan tujuan kegiatan outbond yakni untuk menjalin silaturami, membentuk team work yang solid dan kompak.

Baca Juga: Peringati HUT Satpol PP, Satlinmas dan Damkar Tahun 2023, Linmas Kecamatan Purwareja Klampok Siap Ikuti Defile

"Harapan dengan kegiatan yang dilaksankan secara bersama akan terwujud tim yang solid, kompak,  etos kerja disiplin, baik disiplin waktu maupun disiplin hasil," ujarnya.

Pihaknya juga berharap, melalui kegiatan tersebut akan lebih merekatkan tali silaturahmi dan sinergi untuk mencapai tujuan bersama.

Kegiatan di awali dengan senam berasama dengan instruktur Dian Puspitasari guru SDN 2 Luwung Kegiatan outbond di pandu oleh Fatmah Alfaizah, Nuning Astuti, Atik Yulianti, dan Arifah Budi Utami.

Sementara itu, Koordinator kegiatan Fatmah Alfaizah, mengatakan dalam outbond tersebut dilaksanakan beberapa aneka kegiatan untuk meningkatkan kreatifitas dan kekompakan.

Halaman:

Editor: M. Alwan Rifai


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x