TP PKK Banjarnegara Lakukan Pembinaan Wilayah di Kecamatan Batur, Ternyata Ini yang Diharapkan

- 7 Maret 2023, 10:15 WIB
Ketua TP PKK Kabupaten Banjarnegara Lucia Tri Hasto bersama Ketua TP PKK Kecamatan Batur Rini Aji didampingi Camat Batur dan Forkompincam saat pembinaan wilayah PKK di Kecamatan Batur
Ketua TP PKK Kabupaten Banjarnegara Lucia Tri Hasto bersama Ketua TP PKK Kecamatan Batur Rini Aji didampingi Camat Batur dan Forkompincam saat pembinaan wilayah PKK di Kecamatan Batur /doc. TP PKK Kecamatan Batur

BANJARNEGARAKU.COM - Sepuluh program pokok PKK diharapkan mampu betul-betul dapat dirasakan oleh masyarakat agar keluarga lebih sehat dan sejahtera.

Hal tersebut dikemukakan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Banjarnegara Lucia Tri Hasto saat pembinaan wilayah TP PKK di desa Pekasiran, Kecamatan Batur pada Senin 6 Maret 2023.

"Pengelolaan administrasi yang baik merupakan salah satu indikator keberhasilan pengelolaan organisasi, termasuk PKK tingkat Desa," ujarnya.

Lebih jauh dia menjelaskan, penerapan tertib administrasi ini dapat mempermudah pelaksanaan perencanaan, evaluasi dan pelaporan kegiatan PKK di tingkat Desa.

Baca Juga: Popda Banjarnegara Tahun 2023 Resmi Dibuka, Berikut Pesan Sekda Untuk Sekolah

Sebagai upaya tersebut, TP PKK Kabupaten Banjarnegara melalui Kelompok Kerja (Pokja) mengadakan pembinaan administrasi PKK tingkat Desa.

"Pembinaan ini ditujukan kepada para pengurus PKK Desa dengan tujuan memperbaiki pengelolaan administrasi," lanjutnya.

Pada kesempatan tersebut TP PKK Kabupaten Banjarnegara juga melakukan pengecekan kelengkapan administrasi PKK Desa secara langsung.

Selain itu Tim juga melakukan pembinaan pengisian data administrasi PKK yang mengalami kendala untuk bersama-sama dilakukan persamaan persepsi dalam pengisian administrasi.

Halaman:

Editor: M. Alwan Rifai


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x