PGRI Wonogiri Ziarah Makam Dr Sulistiyo di Banjarnegara, Noor Tamami: di Kota Inilah Beliau Lahir

- 18 Maret 2023, 20:31 WIB
PGRI Wonogiri Ziarah Makam Dr Sulistiyo di Banjarnegara, Noor Tamami: di Kota Inilah Beliau Lahir
PGRI Wonogiri Ziarah Makam Dr Sulistiyo di Banjarnegara, Noor Tamami: di Kota Inilah Beliau Lahir /Heni/Banjarnegaraku.com

BANJARNEGARAKU.COM - Ratusan guru pengurus cabang dan Kabupaten Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Wonogiri menggelar ziarah ke makam Dr Sulistyo di Kalitengah, Purwanegara, Banjarnegara,

Ziarah ke makam Dr Sulistyo oleh pengurus cabang dan Kabupaten Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Wonogiri tersebut berlangsung pada Jumat 17 Maret 2023.

Sebelumnya, pengurus cabang dan Kabupaten Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Wonogiri singgah dahulu di Aula Rumah Guru PGRI Banjarnegara.

Baca Juga: Siaga Jitu Banjarnegara Diharapkan Jadi Generasi Handal Masa Depan, Pesta Siaga 2023 'Intip Siapa Juaranya'

Rombongan yang dipimpin oleh Ketua PGRI Wonogiri Mulyatno dan Kepala Dindikbud Wonogiri Sriyanto disambut hangat oleh Ketua PGRI Banjarnegara Noor Tamami beserta Kepala Dindikpora Banjarnegara Teguh Handoko.

Dalam sambutannya, Noor Tamami menyambut baik peserta ziarah untuk bisa menapaktilasi kehidupan masa kecil Dr Sulistiyo.

"Di kota inilah beliau lahir, beliau kecil di desa yang cukup terpencil. Bapak Ibu nanti bisa melihat bagaimana gambaran kehidupan Dr Sulistiyo, tokoh yang sangat inspiratif bagi kita semua," ujar Noor Tamami.

Baca Juga: Bocah di Banjarnegara Hilang Sejak Selasa Hingga Kini Belum Kembali

Sementara itu, Teguh Handoko dan Sriyanto saling sepakat bahwa Dinas Pendidikan tidak dapat berjalan baik tanpa dukungan dari PGRI sebagai organisasi induk profesi para guru. Karenanya, kegiatan silaturahim antar lembaga seperti ini harus dibudayakan.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah