Komunitas Ojek Online Langlangjagad Banyumas Raya Bagikan Ribuan Takjil Gratis di Perempatan Aston Purwokerto

- 16 April 2023, 18:03 WIB
Komunitas Ojek Online Langlangjagad Banyumas Raya Bagikan Ribuan Takjil Gratis di Perempatan Aston Purwokerto
Komunitas Ojek Online Langlangjagad Banyumas Raya Bagikan Ribuan Takjil Gratis di Perempatan Aston Purwokerto /Ki Aji/banjarnegaraku.com

 

BANJARNEGARAKU.COM - Ramadhan 1444 H tahun 2023, komunitas ojek online Langlangjagad Banyumas Raya bagikan ribuan takjil gratis di perempatan Hotel Aston Purwokerto, pada Minggu 16 April 2023.

Dijelaskan oleh Guru Besar Padepokan Langlangjagad Setiaji Heroestianto atau akrab disapa Ki Aji Langlangjagad, komunitas ojek online Langlangjagad ini dibawah naungan dari Padepokan Langlangjagad, dengan anggota yang terdiri dari lintas ojek online yang berada di wilayah Banyumas Raya.

Adapun kegiatan pembagian takjil gratis sebanyak ribuan paket ini merupakan bentuk hadirnya Padepokan Langlangjagad melalui komunitas ojek online Langlangjagad Banyumas Raya ditengah masyarakat, sebagai bentuk kepedulian kepada sesama.

Baca Juga: Jelang Libur Pekan Lebaran 2023, Plt Kadisparbud Banjarnegara Tinjau Kesiapan Destinasi Wisata Dieng

"Alhamdulillah kita bisa berbagi kebahagiaan dengan membagikan sedikitnya 3 ribu takjil kepada masyarakat yang melintas di perempatan Hotel Aston Purwokerto," jelasnya.

Semoga dengan pembagian takjil gratis kepada masyarakat ini, akan membawa nilai posifit terhadap keberlangsungan komunitas ojek online Langlangjagad Banyumas Raya kedepan.

Baca Juga: Info Mudik Lebaran 2023: Jalur Fungsional Tol Jogja – Solo Segmen Kartasura Siap Dukung Kelancaran Arus Mudik

"Dengan membagikan takjil gratis ini, harapanya komunitas ojek online Langlangjagad Banyumas Raya akan semakin dikenal dan pelanggan ojek online yang ada di wilayah Banyumas Raya khususnya Purwokerto akan semakin senang dengan layanan yang diberikan," tambah Ki Aji.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah