Perangkat Desa se-Kecamatan Purwareja Klampok Adakan Pertamuan, Ini yang dilakukan Selengkapnya

- 22 Mei 2023, 08:46 WIB
Perangkat Desa se-Kecamatan Purwareja Klampok Adakan Pertamuan pada Sabtu 20 Mei 2023
Perangkat Desa se-Kecamatan Purwareja Klampok Adakan Pertamuan pada Sabtu 20 Mei 2023 /Banjarnegaraku.com


BANJARNEGARAKU.COM - Perangkat Desa se-Kecamatan Purwareja Klampok yang tergabung dalam Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kecamatan Purwareja Klampok, Kabupaten Banjarnegara adakan pertemuan.

Pertemuan yang digelar PPDI Kecamatan Purwareja tersebut dalam rangka silaturahmi dan halal bihalal, yang berlangsung di Joglo Pertamuan Desa Wisata Pagak pada Sabtu 20 Mei 2023.

Acara dihadiri oleh seluruh Perangkat Desa se-Kecamatan Purwareja Klampok, selain silaturahmi dan halal bihalal, pada acara tersebut juga digelar pengukuhan Ketua PPDI Kecamatan Purwareja klampok periode 2023 sampai 2026 dari Supriyanto kepada Miswan.

Baca Juga: Pasar Respons Hasil KTT G7 di Jepang, China Diperkirakan Pertahankan Suku Bunga

Acara tersebut turut dihadiri langsung oleh Camat Purwareja Klampok Drs Susanto, Kapolsek Purwareja Klampok AKP Partono SH, serta perwakilan pengurus PPDI Kabupaten Banjarnegara Fuad Hasan dan Ketua FKPD Purwareja Klampok Agus Supriyono beserta Kepala Desa se-Kecamatan Purwareja Klampok.

Dalam sambutanya Camat Purwareja Klampok berharap halal bihalal ini sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar perangkat desa se-Kecamatan Purwareja Klampok agar bisa lebih mengenal satu sama lain.

"Karena saya masih baru di Kecamatan Purwareja Klampok, saya berharap agar pertemuan seperti ini tidak hanya dilaksanakan pada momen lebaran saja, agar perangkat desa semakin solid dan kompak," ungkap Susanto.

Baca Juga: 3 Bangunan Tertimpa Tembok Penahan Tanah Ambruk di Cianjur, Warga Minta Segera Direlokasi...

Sementara Fuad Hasan mengatakan jika pihaknya sangat mengapresiasi dengan digelarnya silaturahmi dan halal bihalal yang dilakukan oleh PPDI di Kecamatan Purwareja Klampok.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x