Pasar Karangkobar yang Terbakar Ternyata Baru Terpakai Belum Lama

- 17 Mei 2024, 12:45 WIB
Area yang terbakar dari Pasar Karangkobar masih mengepulkan asap putih
Area yang terbakar dari Pasar Karangkobar masih mengepulkan asap putih /Brave/[email protected]

BANJARNEGARAKU.COM - Kebakaran Pasar Karangkobar pada Jumat 17 Mei 2024 sudah berhasil dijinakkan atas kerjasama Pemadam Kebakaran Karangkobar dibantu oleh mobil tangki air bersih dari PMI dan mobil tangki bantuan air bersih. 

Pada jelang sholat Jumat, pedagang kios yang menempel dengan area kebakaran nampak sedang istirahat mengambil nafas. Setelah sebelumnya secara bersama, mengeluarkan lemari, dagangan, dan stok barang dari area dekat kebakaran. 

Salah satu toko sepatu (milik Mukhlis) mengeluarkan ratusan kardus sepatu yang bisa menjadi potensi merambatnya api. Pakaian toko Arafah juga dikeluarkan semua dipindah ke seberang jalan sisi utara untuk sementara. 

Baca Juga: Cegah Penyalahgunaan Narkoba Di Lingkungan Pendidikan Dengan Media Digital

Terlihat asap hitam dan asap putih masih membumbung dari area pusat kebakaran. Seng dan usuk baja ringan terlihat melengkung dan sudah ke bawah. 

Sejauh pantauan terlihat 2 unit ambulan siap siaga di lokasi. Namun tidak diketahui adanya korban jiwa akibat kebakaran yang menyala sekira pukul 08.10 WIB. 

Kebakaran diduga berasal dari gerobak fried chicken. Namun kejadian pastinya masih menunggu penyelidikan dari pihak kepolisian. 

Baca Juga: BREAKING NEWS: Pasar Karangkobar Terbakar, Damkar Sudah Di Lokasi

Bangunan pasar terbakar belum lama terpakai

Bangunan yang terbakar merupakan bangunan pasar yang diperuntukkan untuk menampung pedagang sayur. Pedagang pasar pagi yang ditampung dikarenakan sering berjualan di pinggir jalan dan menyebabkan kemacetan lalu lintas. 

Halaman:

Editor: Aris BRAVE

Sumber: Liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah