Berenang di Desa Wisata Pagak Banjarnegara, Anak-anak Dijamin Happy

- 4 Juli 2024, 16:30 WIB
Green House di Desa Wisata Pagak yang ditanami tanaman buah melon yang rasanya manis
Green House di Desa Wisata Pagak yang ditanami tanaman buah melon yang rasanya manis /banjarnegaraku.com/afif

BANJARNEGARAKU.COM - Berenang di Desa Wisata Pagak kini menjadi pilihan warga Desa Pagak dan sekitarnya. Anak-anak dijamin bahagia karena suasananya yang menyenangkan.

Desa Wisata Pagak merupakan salah satu tujuan wisata yang didukung oleh pemanfaatan dana desa. Pada bulan Januari 2024, destinasi wisata ini dikunjungi oleh Presiden Joko Widodo dalam agenda kunjungannya ke Kabupaten Banjarnegara.

Desa Wisata Pagak yang terletak di kawasan yang asri dan sejuk, kini menjadi destinasi wisata yang menawarkan berbagai fasilitas menarik bagi para pengunjungnya.

Salah satu yang menonjol dari lokasi wisata ini adalah adanya kolam renang. Kolam renang dewasa di Desa Pagak menawarkan kesegaran dan relaksasi bagi pengunjung dewasa.

Sementara itu, wahana bermain anak yang terletak di area kolam renang anak yang berkedalaman 30cm itu bisa membuat anak-anak gembira.

Dengan mengusung konsep desa wisata, Pemerintah Desa Pagak telah mengembangkan kawasan seluas ini menjadi tempat rekreasi yang lengkap dan nyaman untuk dikunjungi oleh keluarga dan wisatawan.

Baca Juga: Yuk Berkunjung ke Desa Wisata Pagak, Ada Potensi Unggulan Ekraf Minyak Atsiri hingga Alat Kesenian dari Bambu

Wahana Lain di Desa Wisata Pagak

Selain kolam renang, Desa Wisata Pagak menawarkan beberapa wahana yang menarik diantaranya:

1. Lapangan Bola

Halaman:

Editor: Afif Fatkhurahman

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub