Berenang di Kolam Renang Omah Sawah Kalisengge Gumelem Wetan Banjarnegara, Cocok Buat Momong Anak Saat Liburan

- 6 Juli 2024, 07:00 WIB
Kolam Renang Omah Sawah Kalisengge yang cocok buat momong saat liburan keluarga
Kolam Renang Omah Sawah Kalisengge yang cocok buat momong saat liburan keluarga /banjarnegaraku.com/afif

 

BANJARNEGARAKU.COM - Liburan kenaikan kelas masih berlangsung. Anda bisa berenang dan berenang di Kolam Renang Omah Sawah Kalisengge, Desa Gumelem Wetan, Susukan, Banjarnegara.

Tempat wisata ini mempunyai 2 kolam renang dewasa dan 2 kolam renang anak-anak. Salah satu kolam anak dipasang jaring di atasnya untuk menahan terik matahari agar anak-anak nyaman berenang.

Kolam Renang Omah Sawah Kalisengge mempunyai pemandangan berupa hamparan sawah di sekelilingnya serta latar belakang Pegunungan Serayu yang 'berbaris' di sisi selatan. Anda bisa duduk santai sambil mengawasi anak-anak berenang di gazebo yang tersedia di tepi kolam.

Baca Juga: Berenang di Desa Wisata Pagak Banjarnegara, Anak-anak Dijamin Bahagia

Murah meriah, Anda cukup membayar tiket Rp5 ribu per orang dan menyewa pelunasan ban Rp3 ribu. Harga makanan yang dijual di kantin juga termasuk murah.

Jangan sampai kesorean, karena kolam renang ini akan tutup pada pukul 17.00 WIB dan akan buka kembali pada pukul 08.00 WIB.

Fasilitas toilet dan kamar ganti juga tersedia cukup banyak dan bersih. Tertarik Berenang di Kolam Renang Omah Sawah Kalisengge? Anda dapat menggunakan panduan Google Map berikut:

Baca Juga: 19 Menit dari Kota Purwokerto, Menikmati Staycation Asyik di Poo Villa Baturraden

Halaman:

Editor: Afif Fatkhurahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub