Bisa-Bisane? Begini Kronologi Ibu di Banjarnegara B***h Bayinya dengan Men****kan di Ember

- 6 Juli 2024, 11:00 WIB
Pembunuhan Bayi
Pembunuhan Bayi /Ilustrasi /pixabay


BANJARNEGARAKU.COM
 – Bisa-bisane? Kok bisa? Seorang ibu warga Kecamatan Punggelan, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah tega membunuh bayinya sendiri. 

Bisa-bisane lho ya, padahal bayi itu baru saja dilahirkannya sendiri. Yang di luar akal sehat manusia, bayi atau orok yang masih berwarna merah ternyata dilahirkannya sendiri di kamar mandi.

Dan, yang mengenaskan, bayi yang baru saja dilahirkannya ke dunia itu dibunuh dengan cara mencelupkan di ember berisi air di kamar mandi itu pula.

Bai yang baru satu menit menghirup udara bebas selama semenit kemudian dimasukkan ke dalam ember berisi air dan didiamkan selama5 menit.

Baca Juga: Suporter Jerman Kecewa Usai Tim Kesayangannya Dikalahkan Spanyol, Tuan Rumah Terhenti Di Perempat Final Euro

Kronologi kejadian selengkapnya ikuti artikel ddi bawah ini sebagaimana diungkap jajaran Sat Reskrim Polres Banjarnegara, Jawa Tengah.

Seorang perempuan berinisial T (41) warga Kecamatan Punggelan, Kabupaten Banjarnegara terpaksa berurusan dengan aparat penegak hukum karena diduga kuat sebagai pelaku tunggal atas pembunuhan bayinya sendiri.

"Tindak pidana tersebut terjadi pada tanggal 12 April 2024, silam," kata Kapolres Banjarnegara AKBP Erick Budi Santoso, SH, SIK, MH saat konferensi pers di Aula Samgraha Marga Rupa Mapolres Banjarnegara, Jumat (5/7/2024).

Bukan Karena Keguguran tapi Dibunuh

Menurut Kapolres, tiga hari setelah kejadian yaitu tanggal 15 April 2024, ada laporan masyarakat ke Polsek Punggelan terkait bayi yang meninggalnya dianggap tidak wajar dan selama ini pula tidak diketahui bahwa ibu ternyata hamil.

Baca Juga: Wajib Tahu! Manfaat Olahraga 150 Menit dalam Seminggu

"Kemudian, kami memerintahkan Kasat Reskrim beserta Kapolsek untuk melakukan penyelidikan. Hasil penyelidikan kemudian diperikasalah saksi-saksi dan kami putuskan bongkar kuburan dan dilanjutlan autopsi," katanya 

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: Konferensi Pers Polres Banjarnegara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah