5480 Lowongan Kerja Siap Dilamar di Banjarnegara Jobfair 2024, Ini yang Harus Disiapkan

- 9 Juli 2024, 15:30 WIB
Ribuan Pencari Kerja Berburu Lowongan di Job Fair Gor Satria Purwokerto
Ribuan Pencari Kerja Berburu Lowongan di Job Fair Gor Satria Purwokerto /Prokopim Banyumas

BANJARNEGARAKU.COM - Banjarnegara Jobfair 2024 merupakan gelaran pasar pekerjaan. Sebanyak 5.480 lowongan pekerjaan tersedia untuk diperebutkan oleh para pencari kerja di Banjarnegara dan sekitarnya. 

Gelaran Jobfair 2024hampir setiap tahun diadakan di Banjarnegara. Berbagai perusahaan membuka lowongan pekerjaan bagi para pencari kerja di Banjarnegara. 

Banjarnegara Jobfair 2024 diadakan oleh Dinas Tenaga Kerja, Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (Disnaker PMPTSP). Pada tahun ini akan diadakan pada Rabu-Kamis, 24-25 Juli 2024 bertempat di Balai Budaya Banjarnegara. 

Baca Juga: Topik A:Kedatangan Bangsa-bangsa Asing di Indonesia Contoh Soal IPAS Bab 2 Kelas 6 Siap SAS, Sumatif 2024

Pada Jobfair tahun ini sudah tercatat ada 30 perusahaan dari Banjarnegara, Purbalingga, Cilacap, Yogyakarta, Jepara, Kab. Semarang, Sukoharjo, Kebumen, Magelang, Bantul, dan Tangerang. 

Total formasi yang siap dilamar ada 89 formasi dengan total lowongan kerja sebanyak 5.480 lowongan. Di jobfair kali ini juga disediakan lowongan kerja bagi penyandang disabilitas. 

Pamflet Banjarnegara Jobfair 2024
Pamflet Banjarnegara Jobfair 2024 Disnakerpmptspbanjarnegara / Instagram

Persyaratan mengikuti Banjarnegara Jobfair 2024

Hanya pelamar yang sudah siap dengan persyaratan yang diminta yang bisa masuk ke acara Jobfair 2024. Ada baiknya para pemburu kerja memperhatikan dan mempersiapkan persyaratan yang diminta terlebih dahulu. 

Baca Juga: Wabup Sudono Tegaskan Peranan Strategis PKK dalam Pembangunan

Halaman:

Editor: Aris BRAVE

Sumber: Disnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub