Ini Cerita Mantan Tetangga Koin Nuraini, Bos Gorden Banjarnegara yang Dibunuh Mantan Suaminya

- 11 Juli 2024, 05:30 WIB
Ucapan duka cinta kepada Koin Nuraini, bos gorden Banjarnegara yang dibunuh mantan suaminya (10/7/2024) di akun instagram @titisanmode_heyluna .
Ucapan duka cinta kepada Koin Nuraini, bos gorden Banjarnegara yang dibunuh mantan suaminya (10/7/2024) di akun instagram @titisanmode_heyluna . /


BANJARNEGARAKU.COM -
 Ini cerita mantan tetangga Koin Nuraini, bos gorden Banjarnegara yang dibunuh mantan suaminya (10/7/2024).

"Mbak Koin Nuraini orangnya ramah tapi pendiam. Dia bicara seperlunya. Dia sempat kontrak rumah di sebuah tempat yang agak jauh dari tempat tinggalnya. Meski masih di wilayah Banjarnegara, namun jarak kontrakannya dari rumah ibunya, di Desa Sawangan, Kecamatan Punggelan, lumayan jauh," kata A (23), warga Cilacap yang tinggal di Banjarnegara. 

Ya, sejak Rabu (10/7/2024) pagi, dunia maya (sejumlah grup medsos) di Banjarnegara ramai dengan berita duka. Koin Nuraini (29), bos gorden (pengusaha kain gorden atau gordyn) Rabu pagi setelah Subuhan, tersungkur bersimbah darah setelah ditusuk empat kali di bagian dada dan lambung oleh Sigit Hartono (34) mantan suaminya.

"Barangkali Mbak Koin Nuraini sudah berusaha menghindar dari mantan suaminya. Sebab, info dari medsos, terdengar pertengkaran atau percakapan dengan nada tinggi antara Mbak Koin dan mantan suaminya sebelum terjadi peristiwa tragis itu. Mungkin karena itulah, Mbak Koin kontrak rumah yang agak jauh dari rumah ibunya. Sementara mantan suaminya masih tinggal di rumah mantan ibu mertuanya, yaitu ibu Mbak Koin di Desa sawangan, Punggelan," kata A. 

Baca Juga: Rekomendasi Anime Seru: Demon Slayer - Kimetsu no Yaiba

Titis, di akun istragramnya, @titisanmode_heyluna memasang gambar atau foto Koin Nuraini dengan tulisan : "Turut Berduka Cita atas Wafatnya Koin Nuraini Owner Hanna Gordyn Banjarnegara".

Rilis resmi Polres Banjarnegara, korban mengalami luka penusukan di beberapa titik. Yakni di dada sebelah kanan, dada sebelah kiri, perut dan tangan sebelah kanan. Setelah kejadian, korban langsung dibawa ke RSUD Hj Anna Lasmanah Banjarnegara dalam kondisi meninggal dunia.

Hanya dalam hitungan jam, Satreskrim Polres Banjarnegara menangkap Sigit Hartono, pelaku pembunuhan Koin Nuraini (29), Rabu (10/7/2024).

Pelaku pembunuhan, merupakan mantan suami korban bernama Sigit Hartono warga Banjarnegara. Saat ini, pelaku pembunuhan masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Banjarnegara.

Kapolres Banjarnegara melalui Kasatreskrim Polres Banjarnegara AKP Sugeng Tugino membenarkan adanya penangkapan pelaku pembunuhan di Desa Sawangan, Kecamatan Punggelan.

Halaman:

Editor: Ali A


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub