Dindik Banyumas: Jaga Kekompakan, Integritas dan Semangat untuk Menyongsong Perubahan

- 13 Mei 2022, 23:00 WIB
Dindik Banyumas: Jaga Kekompakan, Integritas dan Semangat untuk Menyongsong Perubahan
Dindik Banyumas: Jaga Kekompakan, Integritas dan Semangat untuk Menyongsong Perubahan /

BANJARNEGARAKU - Jaga Kekompakan, integritas dan semangat untuk menyongsong perubahan, demikan pesan yang disampaikan Irawati, S.E Kepala Dinas Pendidikan (Dindik) Kabupaten Banyumas dalam kegiatan halal bihalal Komunitas Guru Penggerak (KGP).

KGP Kabupaten Banyumas menyelenggarakan halal bihalal yang bertajuk “Sucikan hati sucikan jiwa terus bergerak menuju kurikulum merdeka”.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh guru penggerak angkatan 1 dan angkatan 2 Kabupaten Banyumas dari jenjang TK sampai SMA.

Baca Juga: Halal Bihalal Menurut Bahasa dan Esensi Peran Sosial Keagamaannya, Begini Penjelasan MUI

KGP Kabupaten Banyumas adalah salah satu wadah yang terdiri dari guru-guru penggerak diwilayah Kabupaten Banyumas.

Simana rumah ide dan terobosan inovatif yang menampung semangat guru-guru dalam berinovasi dalam memajukan serta mencerdaskan anak bangsa.

“Pencapain yang telah dilaksanakan oleh KGP dalam mengembangkan inovasi dan terobosan dalam mewujudkan merdeka belajar, diantaranya kegiatan pelatihan secara daring maupun luring berupa coaching clinik, guru berbagi, dan berbagi aksi nyata banyak mengispirasi guru-guru khususnya di Kabupaten Banyumas,“ ungkap Aris Sugiarto selaku ketua Komunitas Guru Penggerak (KGP) Kabupaten Banyumas.

Baca Juga: Jaring Aspirasi Konstituen, DPRD Banjarnegara Laksanakan Reses

Selain itu Kepala Dinas Pendidikan juga menyampaikan apresiasi yang luar biasa dalam sambutannya dirinya merasa bangga dan gembira memiliki guru-guru yang hebat cekatan kompak dan penuh energi positif yang dapat memberikan pengaruh luar biasa baik secara lokal maupun skala yang lebih luas.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x