DPD Anies Kota Semarang Dideklarasikan, Minggu 25 September 2022 Giliran Magelang Raya dan Banyumas

- 24 September 2022, 20:48 WIB
Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (Anies) DPD Kota Semarang, dideklarasikan di Kawasan Kota Lama Semarang, Sabtu 24 September 2022. Hari Minggu 25 September 2022 giliran Magelang Raya meliputi Kabupaten dan Kota Magelang dan Banyumas ( Purwokerto ).
Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (Anies) DPD Kota Semarang, dideklarasikan di Kawasan Kota Lama Semarang, Sabtu 24 September 2022. Hari Minggu 25 September 2022 giliran Magelang Raya meliputi Kabupaten dan Kota Magelang dan Banyumas ( Purwokerto ). /Ali A/

BANJARNEGARAKU.COM - Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (Anies) DPD Kota Semarang, dideklarasikan di Kawasan Kota Lama Semarang, Sabtu 24 September 2022.

Hari Minggu 25 September 2022 giliran Magelang Raya meliputi Kabupaten dan Kota Magelang dan Banyumas ( Purwokerto ).

"Setiap weekend, Jumat, Sabtu, Minggu, saya dan tim dari DPP keliling dari satu kota ke kota lain. Selama weekend itu bisa 5-6 kota yang kami kunjungi," kata La Ode Basir, Koordinator Presidium DPP Anies.

Baca Juga: Kurikulum Merdeka! Soal dan Kunci Jawaban IPAS Kelas 4 SD, Gaya Magnet

Untuk weekend Jumat, Sabtu, Minggu (23, 24, dan 25) tim DPP Anies mendeklarasikan dan melantik kepengurusan DPD Anies Kota Semarang.

"Dari Kota Semarang, kami menuju Magelang Raya. Masih satu titik karena deklarasi dan pelantikan untuk kepengurusan Kabupaten dan Kota Magelang.

Setelah itu, lanjut La Ode, DPP Anies ke Purwokerto untuk kegiatan deklarasi dan melantik kepengurusan DPD Anies Kabupaten Banyumas.

Baca Juga: Tips Kecilkan Perut Buncit Agar Tubuh Tetap Sehat, Wajib Dicoba! Simak Penjelasannya

Hingga hari ini sudah 280 kabupaten dan kota di 28 provinsi yang terbentuk kepengurusan DPD dan DPW Anies.

Tim DPP Anies akan terus keliling dari satu kota ke kota lain untuk mendeklarasikan Anies di tingkat kabupaten kota sekaligus pengukuhan pengurus DPD kabupaten/kota.

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: liputan


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x