Bupati Tiwi: Kekompakkan dan Soliditas Anggota KORPRI Harus Terus Dijaga

- 19 November 2022, 22:22 WIB
Bupati Tiwi: Kekompakkan dan Soliditas Anggota KORPRI Harus Terus Dijaga
Bupati Tiwi: Kekompakkan dan Soliditas Anggota KORPRI Harus Terus Dijaga /Dian Sulistiono/

BANJARNEGARAKU.COM - Bupati Purbalingga mengajak kepada seluruh keluarga besar KORPRI Kabupaten Purbalingga untuk tetap menjaga kekompakkan dan soliditas.

Agar setiap anggota KORPRI mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dan membangun Kabupaten Purbalingga menjadi lebih baik.

“Terus saeyeg saeko proyo, holo bis kuntul baris. Tetep dijaga kekompakan dan soliditas dan kita bisa terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Purbalingga.”kata Bupati Dyah Hayuning Pratiwi saat memberikan sambutan pada acara Jalan Sehat dan Senam Bersama memperingati HUT ke 51 tahun KORPRI, yang berlangsung di alun-alun Purbalingga Sabtu pagi 19 November 2022.

Baca Juga: 4 Calon Kades Jetis Sampaikan Visi dan Misi, Berkomitmen Pilkades Aman dan Kondusif

Dijelaskan, 51 tahun merupakan usia yang sangat matang. Bahkan sudah banyak hal yang telah didarmabaktikan dan dikontribusikan oleh keluarga besar KORPRI yang ada di Kabupaten Purbalingga terhadap pembangunan bangsa dan negara utamanya pembangunan Kabupaten Purbalingga.

“Terimakasih atas segala kerja keras, darmabakti dan kontribusi yang bapak ibu berikan  kepada bangsa dan negara utamanya kepada Kabupaten Purbalingga.”ungkapnya

Kegiatan HUT KORPRI yang ke 51  merupakan kegiatan yang dilakukan paska pandemic covid-19. Selama pandemi peringatan HUT Korpri tidak dilakukan secara massal dan meriah.

Baca Juga: Meriah! PGRI Banjarnegara Gelar Aneka Lomba HUT ke-77, Berikut Daftar Juaranya

Tahun ini setelah pandemi melandai panitia HUT Korpri menggelar berbagai kegiatan sebagai rangkaian peringatan HUT KORPRI ke 51 tahun.

Diantaranya jalan sehat dan senam bersama, donor darah, bhakti sosial, upacara HUT KORPRI ke 51 pada 29 November mendatang yang dilanjutkan dengan ziarah di Taman Makam Pahlawan Purbasaroyo.

Halaman:

Editor: Nowo Sarwidi, S.Pd

Sumber: Humas Pemkab Purbalingga


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x