Tingkatkan Angka Kunjungan Wisatawan, UPT Pariwisata Baturraden Gandeng Empat Hotel Berbintang

- 22 November 2022, 13:07 WIB
Tingkatkan Angka Kunjungan Wisatawan, UPT Pariwisata Baturraden Gandeng Empat Hotel Berbintang
Tingkatkan Angka Kunjungan Wisatawan, UPT Pariwisata Baturraden Gandeng Empat Hotel Berbintang /Humas Prokopim Banyumas

BANJARNEGARAKU.COM – Sebagai upaya meningkatkan dan menambah angka kunjungan pada destinasi wisata yang dikelola oleh BLUD UPT Lokawisata Baturraden, berbagai program diluncurkan untuk menggenjot Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor pariwisata.

BLUD UPT Lokawisata Baturraden mengelola beberapa destinasi seperti Menara Teratai, Lokawisata Baturraden, Taman Apung Mas Kemambang, dan objek-objek wisata lainnya.

Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pariwisata Baturraden terus meluncurkan bermacam program promosi untuk menggenjot Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor pariwisata.

Baca Juga: Desember Mendatang HUT Purbalingga Bakal Seru, Semarakan dengan Berbagai Hiburan Rakyat

Terkini, mereka menggandeng empat hotel berbintang dari kota Purwokerto sebagai partner promosi objek wisata, terutama dalam menyambut libur natal dan tahun baru 2023.

Direktur Utama BLUD UPT Pariwisata Baturraden, Yanuar Pratama mengatakan, kerjasama yang mereka lakukan dengan pihak hotel terbilang sederhana namun dirasa efisien.

Polanya, empat hotel di Purwokerto akan memutar video promosi wisata dari objek-objek mereka kelola.

“Jadi videonya diputar di setiap tv yang ada di kamar hotel. Ngeloop (diulang-ulang-red), jadi wisatawan yang berkunjung ke Banyumas dan menginap di hotel, akan lebih mengenal objek wisata yang ada di kabupaten Banyumas ” ujar Yanuar.

Baca Juga: Ricuh Munas HIPMI XVII di Solo, Diwarnai Adu Jotos! Terekam Kamera

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x