Bupati Tiwi Himbau NU Harus Menghadirkan Maslahat Masyarakat

- 16 Maret 2023, 13:55 WIB
Bupati Tiwi Himbau NU Harus Menghadirkan Maslahat Masyarakat
Bupati Tiwi Himbau NU Harus Menghadirkan Maslahat Masyarakat /Dian Sulistiono/

BANJARNEGARAKU.COM - Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi menghadiri pelantikan Pengurus Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Kalimanah beserta seluruh rantingnya dan Badan Otonomnya (PAC GP Ansor dan PAC Fatayat NU) di Lapangan Desa Blater, Kecamatan Kalimanah, Rabu 15 Maret 2023.

"Saya berharap keberadaan keluarga besar NU di Kecamatan Kalimanah baik MWC maupun badan otonomnya mampu memberikan manfaat kemaslahatan bagi masyarakat," kata Bupati Tiwi yang hadir didampingi suami dan jajaran Forkompincam Kalimanah.

Atas nama pemerintah, Ia berharap di bawah kepengurusan yang baru mampu membangun sinergitas yang baik dengan pemerintah. "Sehingga bisa bersama sama membangun Purbalingga yang lebih baik dengan mensupport program program pemerintah," katanya.

Baca Juga: Puluhan Siswa TK Islam Baitunnajah Banjarnegara Belajar Jadi Fire Fighter, Yuk Intip Keseruannya

Baca Juga: Guru yang Dipecat Karena Bilang 'Maneh' ke Ridwan Kamil, Lakukan Klarifikasi...

"NU harus ikut menjaga marwah ideologi bangsa yaitu Pancasila. Karena tantangan saat ini adalah semakin banyak oknum oknum yang ingin memecah belah persatuan bangsa. Disinilah peran NU harus di garda terdepan dalam mengamankan NKRI," katanya.

Bupati berharap para pengurus terlantik mampu menjalankan amanah yang diemban sebaik baiknya. Ia mendoakan para pengurus ini bisa istiqomah menjalankan apa yang jadi visi misi organisasi.

"Bangun soliditas yang baik, karena kunci keberhasilan organisasi adalah kekompakan, kebersamaan dan soliditas," katanya.

Baca Juga: Profil Nani Wijaya Artis Peran Telah Meninggal Hari Ini, Banyak Prestasi yang Pernah Diraihnya

Baca Juga: Kemenhub Mudik Gratis Tahun 2023, Calon Pemudik Wajib Cetak Tiket di Posko Validasi

Halaman:

Editor: Nowo Sarwidi, S.Pd

Sumber: Humas Pemkab Purbalingga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x