Jalan Sehat Hardiknas Bersama Bupati Tiwi, Berhadiah Motor sampai Kambing

- 13 Mei 2023, 23:11 WIB
Jalan Sehat Hardiknas Bersama Bupati Tiwi, Berhadiah Motor sampai Kambing
Jalan Sehat Hardiknas Bersama Bupati Tiwi, Berhadiah Motor sampai Kambing /Dian Sulistiono/

BANJARNEGARAKU.COM - Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi mengikuti jalan sehat dalam rangka Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2023. Acara tersebut berlangsung meriah dengan hiburan serta aneka hadiah berupa sepeda motor, sepeda, televisi, mesin cuci, kambing dan banyak doorprize lainnya.

Bupati Tiwi menyampaikan apresiasi kepada seluruh pendidik, tenaga kependidikan dan peserta didik yang ikut serta menyemarakkan Jalan Sehat peringatan Hardiknas.

Baca Juga: Garuda Muda Melaju ke Final Lewat Gol Dramatis Taufany, Saat Tundukan Vietnam 3-2 di Semifinal SEA Games

Dalam kesempatan tersebut Bupati Tiwi juga berterima kasih kepada Bapak/Ibu Guru di Purbalingga atas kerja kerasnya, pengabdian dan pengorbanannya dalam mencerdaskan anak bangsa di sektor pendidikan.

“Bapak/Ibu Guru semuanya ini adalah tombak pendidikan, membantu pemerintah dalam meningkatkan derajat pendidikan agar lebih baik lagi,” kata Bupati Tiwi dalam sambutannya pada Pembagian Doorprize usai Jalan Sehat Hardiknas di alun-alun Purbalingga, Sabtu 13 Mei 2023.

Bupati Tiwi pun ikut menyemangati para guru di Purbalingga dalam bekerja mendidik generasi bangsa. Selain itu, Bupati Tiwi menuturkan para pendidik juga mempunyai tugas untuk meningkatkan kompetensi agar sektor pendidikan lebih baik.

Baca Juga: Sabtu 13 Mei 2023, Sudah Ada 10 Partai Politik di Banjarnegara Mendaftarkan Bakal Calon Anggota Legislatif

“Semangat mengajar dan mendidik putra-putri kita semua di sekolah untuk Bapak/Ibu guru semua. Semoga ilmu yang disampaikan ini bisa bermanfaat untuk generasi penerus bangsa,” ujar Bu Tiwi.

Berhadiah Sepeda Motor

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Prokopim Purbalingga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah