Pj Sekda Agus Nur Hadie Melantik dan Mengambil Sumpah dan Janji 578 PPPK di Kabupaten Banyumas

- 28 Mei 2024, 10:55 WIB
Pj Sekda Agus Nur Hadie Melantik dan Mengambil Sumpah dan Janji 578 PPPK di Kabupaten Banyumas
Pj Sekda Agus Nur Hadie Melantik dan Mengambil Sumpah dan Janji 578 PPPK di Kabupaten Banyumas /Prokopim Banyumas

BANJARNEGARAKU.COM - Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten Banyumas Agus Nur Hadie melantik dan mengambil Sumpah dan Janji Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) jabatan fungsional guru, tenaga kesehatan dan tenaga teknis di Lingkungan Kabupaten Banyumas, yang dilaksanakan di Sasana Krida GOR Satria Purwokerto, Senin 27 Mei 2024 sore.

Sebanyak 578 Jabatan Fungsional PPPK yang hari ini dilantik, merupakan peserta yang lolos seleksi pada proses seleksi PPPK Formasi Tahun 2023.

Mereka adalah tenaga fungsional guru 232 orang, tenaga kesehatan 219 orang dan tenaga teknis 127 orang.

Baca Juga: Selamat! 834 PPS di Banjarnegara untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Serentak 2024 Dilantik

Dalam arahannya Pj Sekda Agus Nur Hadie, yang membacakan sambutan Pj Bupati Banyumas Hanung Cahyo Saputro mengucapkan selamat kepada 578 PPPK yang hari ini dilantik dan diambil sumpahnya, serta telah menerima Surat Keputusan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja.

Menurutnya amanah tersebut sepatutnya disyukuri oleh semuanya dengan bekerja lebih baik.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Banyumas, saya mengucapkan selamat kepada seluruh PPPK yang hari ini telah dilantik. Perjalanan sampai hari ini bukanlah proses yang mudah, namun melewati proses yang sangat panjang. Untuk itu, saya berharap amanah ini jangan disia-siakan, masih banyak bahkan ribuan orang, yang menantikan seperti yang saudara dapatkan hari ini,” ucapnya.

Agus menambahkan bahwa hari ini adalah hari yang sangat istimewa dan bersejarah, khususnya bagi yang dilantik sebagai PPPK.

Ia berharap pelantikan ini bukan hanya sekedar acara seremonial semata, tapi menjadi momentum untuk menguatkan komitmen sebagai bagian dari Aparatur Sipil Negara (ASN).

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Prokopim Banyumas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah