Hiu Selatan Hard Enduro 2024: Pertarungan Ketat Para Rider di Downtown Prologue

- 5 Juli 2024, 21:00 WIB
Hiu Selatan Hard enduro resmi dibuka hari ini
Hiu Selatan Hard enduro resmi dibuka hari ini /cilacapkab.go.id

BANJARNEGARAKU.COM - Para rider bersaing ketat dalam downtown prologe sebagai pembuka gelaran Hiu Selatan Hard Enduro 2024.

Gelaran akbar Hiu Selatan Hard Enduro 2024 resmi dimulai hari ini, Jumat (5/7/2024), di Pantai Teluk Penyu Cilacap.

Antusiasme masyarakat Cilacap untuk menyaksikan aksi para rider dunia yang sangat tinggi. Sejak pagi, kawasan wisata Teluk Penyu sudah dipadati pengunjung yang ingin menyaksikan prolog pusat kota, babak pembukaan acara ini.

Baca Juga: Warga Pandak Sumpiuh Banyumas Terima Sertifikat Program PTSL, Pj Bupati Hanung Sampaikan Ini

Downtown Prologue merupakan ajang untuk para pengendara untuk menunjukkan keterampilan dan teknik mereka dalam menaklukkan rintangan yang disediakan.

Dikutip dari cilacapkab.go.id bahwa dari 153 peserta yang mengikuti Downtown Prologue, panitia akan memilih 48 peserta terbaik untuk melaju ke babak final. Adapun besok, Sabtu (6/7/2024), akan digelar kualifikasi long race sepanjang 25 kilometer di ABC Quarry Bulupayung, Kesugihan. 53 peserta terbaik dari kelas ini akan mengikuti babak final pada Minggu (7/7/2024).

Baca Juga: Jembatan Kali Reja Penghubung Desa Selandaka-Kemiri, Diresmikan Pj Bupati Banyumas

Lau Aguan, Founder Hiu Selatan, berharap event ini dapat mengasah skill para pebalap muda Indonesia sebelum mereka menjajaki kelas yang lebih tinggi, yaitu World Enduro Championship .

Dengan diselenggarakannya ajang Hiu Selatan Hard Enduro 2024 ini, diharapkan dapat meningkatkan minat masyarakat terhadap olahraga balap motor, khususnya enduro, di Indonesia.***

Editor: Afif Fatkhurahman

Sumber: cilacapkab.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub