Hebat! Bupati Tiwi Terima Penghargaan Anugerah Merdeka Belajar dari Kemendikbudristek

- 8 Juli 2024, 15:30 WIB
Hebat! Bupati Tiwi Terima Anugerah Merdeka Belajar dari Kemendikbudristek./Prokopim Purbalingga
Hebat! Bupati Tiwi Terima Anugerah Merdeka Belajar dari Kemendikbudristek./Prokopim Purbalingga /Dian Sulistiono/

BANJARNEGARAKU.COM - Pemerintah Kabupaten Purbalingga menjadi salah satu 6 Pemerintah Daerah di Jawa Tengah yang mendapat Penghargaan Anugerah Merdeka Belajar dari Kemendikbudristek.

Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi (Tiwi) menerima Anugerah Merdeka Belajar dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) dengan kategori Pengelolaan Program Indonesia Pintar (PIP) kelompok Pemerintah Daerah Transformatif.

Baca Juga: Resep Kentang Mustofa Renyah: Cemilan dan Lauk Praktis

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Mendikbudristek melalui Kepala BPPB di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Jumat malam 5 Juli 2024.

"Alhamdulillah, malam ini Kabupaten Purbalingga mendapatkan penghargaan dari Kemendikbudristek untuk Pengelolaan PIP," kata Bupati Tiwi usai menerima Anugerah Merdeka Belajar.

Peraih Penghargaan Anugerah Merdeka Belajar./Prokopim Purbalingga
Peraih Penghargaan Anugerah Merdeka Belajar./Prokopim Purbalingga

Bupati Tiwi menjelaskan anugerah tersebut merupakan apresisi dari Kemendikbudristek kepada pemerintah daerah yang menunjukan komitmennya dalam memciptakan ekosistem pendidikan yang berdaya dan saling menguatkan. Bupati Tiwi menuturkan penghargaan yang didapat merupakan kerja bersama dari seluruh pihak.

Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat Gangguan Kepribadian Narsistik: 3 Ciri Utamanya

"Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan menyengkuyung terutama dalam pengelolaan PIP sehingga Kabupaten Purbalingga berhasil menerima Anugerah Merdeka Belajar kategori Pengelolaan PIP," tuturnya.

Halaman:

Editor: Dian Sulistiono

Sumber: Prokopim Purbalingga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub