Segar Asri Dieng Banjarnegara, Sensasi Kolam Air Panas di Negeri Para Dewa

- 9 Mei 2022, 15:15 WIB
Wisata kolam pemandian air panas Segar Asri di dusun Bitingan, Desa Kepakisan, Kecamatan Batur  (DIENG)
Wisata kolam pemandian air panas Segar Asri di dusun Bitingan, Desa Kepakisan, Kecamatan Batur (DIENG) /doc. tim banjarnegaraku.com

BANJARNEGARAKU – Bagi anda wisatawan dan pelancong yang datang menikmati sensasi wisata ke dataran tinggi Dieng, Banjarnegara ada yang baru dan perlu diagendakan untuk mengunjunginya.

Setelah anda dimanjakan dengan panorama dan keindahan wisata alam serta situs sejarah peradaban negeri atas awan, ayo santai sejenak dan menikmati hangatnya kolam wisata air panas Segar Asri.

Sembari santai dan melepaskan penat serta lelah setelah berkeliling bersama keluarga, kolam wisata dan pemandian air hangat Segar Asri siap mengobati dengan sensasi air pengunungan para dewa.

Baca Juga: Plh Bupati Banjarnegara Syamsudin: ASN Jangan Luntur dan Segera Bekerja

Teletak di dusun Bitingan, desa Kepakisan, Kecamatan Batur atau tepatnya di jalan raya dieng segemplong, wisata dan kolam pemandian air hangat Segar Asri sangat mudah diakses oleh wisatawan dan pengunjung.

Menurut pemilik dan pengelola wisata kolam pemandian air hangat Segar Asri Shobirin mengatakan, wisata ini dikelola dan merupakan asset milik pribadi sekaligus menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat dilingkungannya.

“Peluang yang coba kami tangkap untuk meramaikan dan melengkapi wisata yang ada di Dieng,” ujarnya.

Baca Juga: Direktur RSI Banjarnegara Angkat Bicara Soal Hepatitis Akut, Simak Selengkapnya

Lebih jauh dia menjelaskan, kolam wisata pemandian air panas Segar Asri murni memanfaatkan air panas yang melimpah di wilayah tersebut sebagai destinasi unggulan.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah