Pilih Mana..? Harga Beda Tipis, Pilih Avanza Bekas atau Calya Baru, Jangan Salah Pilih Simak Berikut Ini

- 7 Maret 2023, 09:38 WIB
Avanza bekas 2015 dan Calya 2023. Pilih Mana..? Harga Beda Tipis, Pilih Avanza Bekas atau Calya Baru, Jangan Salah Pilih Simak Berikut Ini
Avanza bekas 2015 dan Calya 2023. Pilih Mana..? Harga Beda Tipis, Pilih Avanza Bekas atau Calya Baru, Jangan Salah Pilih Simak Berikut Ini /Hargatoyota.pekalongan dan olx/K Jusyak/

BANJARNEGARAKU.COM - Meskipun sama-sama buatan Toyota, namun sulit juga membandingkan antara Avanza dan Calya, Walaupun dengan kondisi yang berbeda, harga keduanya bisa beda tipis bahkan setara. MIsalnya harga Avanza bekas 2015 harganya setara dengan Calya baru.

Penasaran, sebaiknya pilih yang mana? Nah kalau penasaran cek harga dan spesifikasinya terlebih dahulu, ini ulasannya.

Baca Juga: Terbaru! Ini Lokasi Samsat Keliling Banjarnegara Selasa 7 Maret 2023, Ada 3 Lokasi.. Berikut Jadwal Lengkapnya

Diketahui, Avanza dan Calya memang bermain di segmen berbeda. Avanza dikenal sebagai penguasa LMPV, sedangkan Calya di LCGC.

Dari harga maupun segi spesifikasinya, harga barunya juga sudah pasti berbeda. Untuk kasta tertingginya Avanza baru saat ini dibandrol harga Rp343 juta, sedangkan Calya tertinggi Rp181 juta.

Dirangkum Banjarnegaraku.com dari Berbagai sumber. Kalau maunya Avanza, tapi budgetnya hanya setara Calya termahal, tinggal pilih saja. Kalau mau yang baru berarti pilih Calya, tapi kalau mau bekas pilihlah Avanza.

Baca Juga: Popda Banjarnegara Tahun 2023 Resmi Dibuka, Berikut Pesan Sekda Untuk Sekolah

Tinggal kita hitung budget kita, dan bisa cek dilihat di pusat jual-beli online, sudah bertebaran Toyota Avanza 1.3 G model terbaru lansiran 2019 misalnya, harganya pun tertera di rentang Rp 150 - Rp 170 jutaan.

Termasuk juga harga Avanza bekas 2015 di Solo dan sekitarnya, dengan berbagai varian dan spek, harga tertingginya juga sekitar Rp170 jutaan. Setara dengan Calya baru bukan?

Selanjutnya selain harga, alasan berikutnya adalah kualitas. Dengan segmen berbeda, yakni LMPV dan LCGC, tentu kualitas keduanya juga sudah pasti berbeda. Calya yang sengaja dibuat untuk segmen LCGC, tentu harus banyak ditekan di sana-sini agar harganya tidak kemahalan.

Halaman:

Editor: Nowo Sarwidi, S.Pd

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah