Pemilik Weton Tulang Wangi, akan Alami Sakit Badan Saat Malam Satu Suro, Begini Penjelasannya...

- 7 Juli 2024, 04:30 WIB
Ilustrasi Malam Satu Suro. Pemilik Weton Tulang Wangi, akan Alami Sakit Badan Saat Malam Satu Suro, Begini Penjelasannya...
Ilustrasi Malam Satu Suro. Pemilik Weton Tulang Wangi, akan Alami Sakit Badan Saat Malam Satu Suro, Begini Penjelasannya... /Vitaliy Shevchenko

BANJARNEGARAKU.COM - Sakit-sakitan yang dialami menjelang Malam Satu Suro terjadi lantaran ada benturan energi besar, yang hanya bisa dirasakan dan berdampak ke seseorang dengan Weton Tulang Wangi. Berikut ini ciri weton tulang wangi, salah satunya merasakan sakit badan jelang Malam Satu Suro.

Pemilik weton tulang wangi dipercaya memiliki aura atau daya tarik positif, sehingga sering mendapat simpati dan dukungan dari orang lain. Dan biasanya sakit-sakitan yang dialami Weton Tulang Wangi berakhir ketika tradisi pembersihan pusaka selesai.

Baca Juga: Meriah! Forda Kormi Kembali Gelar Lomba Langkah Dansa, Di Ikuti 254 Pegiat Se-Jateng

Dikutip banjarnegaraku.com dari portalsulut.pikiran-rakat.com, berikut ciri weton yang memiliki tulang wangi atau balung kuning:

1. Memiliki Teman Gaib

Seseorang yang memang sejak kecil sering bersinggungan dengan alam gaib ini, pastilah memiliki sosok makhluk gaib yang mereka anggap sebagai teman.

Sosok tersebut ada yang memang hanya sekedar menjadi teman gaib, ada pula yang kemudian menjadikan dirinya sebagai pelindung atau Khodam pendamping dari pemilik tulang wangi atau Balung Kuning ini.

Baca Juga: Pemkab Sampaikan KUA dan PPAS Tahun 2025 Dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Purbalingga

2. Dirinya Memiliki Ilmu Spiritual Tertentu Tanpa Belajar Sama Sekali

Halaman:

Editor: Dian Sulistiono

Sumber: portalsulut.pikiran.rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub