Apa Itu Lelang di Shopee Live? Cara Kerja dan Tips Menang

- 8 Juli 2024, 11:00 WIB
Shopee
Shopee /Dwi Widiyastuti/


BANJARNEGARAKU.COM
- Lelang di Shopee Live adalah salah satu fitur yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan produk dengan harga terbaik melalui penawaran real-time yang seru dan interaktif.

Dalam lelang ini, penjual menjadi host yang mengatur jalannya lelang, sementara pengguna bersaing untuk memberikan penawaran tercepat dan terbaik.

Artikel ini akan membahas cara kerja lelang di Shopee Live, tips untuk meningkatkan peluang menang, serta hal-hal penting yang perlu Anda ketahui sebelum berpartisipasi.

Baca Juga: Mbah Moen: Sekecil Apapun Dosa, Jangan Disepelekan!

Cara Kerja Lelang di Shopee Live

Mulainya Lelang: Ketika penjual memulai lelang, sebuah Kartu Lelang akan muncul di layar Anda. Kartu ini menampilkan jenis lelang dan penghitung waktu mundur yang sudah ditetapkan oleh penjual sebagai batas akhir untuk melakukan penawaran.

Bergabung dengan Lelang: Untuk berpartisipasi dalam lelang, pilih opsi "Gabung Sekarang" setelah kartu lelang berubah menjadi oranye. Ini adalah tanda bahwa lelang telah dimulai dan Anda bisa memasukkan penawaran Anda.

Penentuan Pemenang: Setelah lelang selesai, Anda bisa melihat urutan pemenang dengan memilih ikon Lelang. Nama-nama pemenang yang ditampilkan hanya 10 orang yang tercepat dalam memberikan penawaran.

Baca Juga: Indonesia Sukses Luncurkan Seragam Olimpiade Paris 2024, Malaysia Desain Ulang karena Banjir Kritikan

Tips Lelang Shopee Live

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: Shopee


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub