Tiga Bocil di Purbalingga Pamer Alat Vital, Berikut Keterangan Kapolres Secara Lengkap

- 10 Mei 2022, 15:20 WIB
Kapolres Purbalingga AKBP Era Johny Kurniawan, didampingi Kasat Reskrim Akp Gurbacov saat konferensi pers pada Selasa 10 Mei 2022
Kapolres Purbalingga AKBP Era Johny Kurniawan, didampingi Kasat Reskrim Akp Gurbacov saat konferensi pers pada Selasa 10 Mei 2022 /doc. Humas Polres Purbalingga

BANJARNEGARAKU – Beberapa waktu lalu masyarakat Kabupaten Purbalingga dan warganet dihebohkan dengan viralnya video tiga bocil yang memamerkan alat vital kepada pengunjung wanita dewasa di GOR Goenoer Darjono.

Video berdurasi 30 detik tersebut menjadi trending topik dan viral karena beredar luas dikalangan masyarakat secara berantai melalui grup WhatsApp.

Kapolres Purbalingga AKBP Era Johny Kurniawan, didampingi Kasat Reskrim Akp Gurbacov saat konferensi pers pada Selasa 10 Mei 2022 menyampaikan, tidak ada orang yang menyuruh si anak untuk melakukan hal itu.

Baca Juga: Fantastis! Kunjungan Serulimas Zoo Banjarnegara Meningkat Selama Pekan Lebaran

Perbuatan tiga anak kecil menunjukan alat kelamin ke wanita yang sedang berolahraga itu, merupakan inisiatif si anak sendiri.

“Hasil pendalaman yang kami lakukan, terungkap tak ada orang yang menyuruh ketiga anak tersebut melakukan perbuatan yang viral itu,” ujarnya.

Lebih jauh dia menjelaskan, tindakan tersebut murni akibat kenakalan ketiga anak tersebut yang tidak terawasi atau kurang perhatian dengan baik oleh orangtuanya.

Baca Juga: Pencuri Gudang Rongsok di Banyumas di Ringkus Polisi, Berikut Selengkapnya

Hasil tersebut merupakan pendalaman polisi dengan meminta keterangan sejumlah saksi seperti keluarga, dua perempuan yang sedang olahraga, dan juga pengelola GOR Goentoer Darjono Purbalingga.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x