Selamat! Kania Terpilih Jadi Koordinator Forpis PMI Jawa Tengah, Berikut Harapannya

- 15 September 2022, 20:58 WIB
Hanum Khumairoh (kiri) menyerahkan tongkat estafet koordinator Forpis Jawa Tengah kepada Christerra Kaniati Stella Kantor (kanan) dalam konferensi PMR tingkat Jawa Tengah
Hanum Khumairoh (kiri) menyerahkan tongkat estafet koordinator Forpis Jawa Tengah kepada Christerra Kaniati Stella Kantor (kanan) dalam konferensi PMR tingkat Jawa Tengah /doc. Humas PMI Jawa Tengah

BANJARNEGARAKU.COM – Christerra Kaniati Stella Kantor, anggota PMR wira SMA Regina Pacis Kota Surakarta terpilih sebagai koordinator Forpis tingkat Jawa Tengah.

Kania terpilih dalam kegiatan konferensi PMR tingkat Jawa Tengah yang dilaksanakan pada 14-15 September 2022 di Pusdiklat PMI Provinsi Jawa Tengah.

Terpilihnya Kania menggantikan Hanum Khumairoh, anggota PMR Wira SMAN 1 Karanganom, Kabupaten Klaten yang menduduki koordinator Forpis sebelumnya.

Baca Juga: Anggota PMR di Jawa Tengah Didorong Kembangkan Tri Bakti, Bangkit Pasca Pandemi

“Saya merasa terhormat mendapat kepercayaan ini dan saya sangat mengharapkan kerjasama teman-teman semua agar rencana dan agenda Forpis Jawa Tengah ke depan terlaksana dan bermanfaat,” ujar Kania.

Dirinya mengaku akan memberikan yang terbaik guna meneruskan tongkat estafet sebagai koordinator Forpis dengan baik tentunya dengan arahan dari berbagai pihak.

Sementara itu Ketua PMI Jawa Tengah Sarwa Pramana, menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap Sekolah atau Madrasah dan PMI Kabupaten / Kota yang aktif melakukan pembinaan PMR.

Baca Juga: Sambut HUT ke 77, PMI Banjarnegara Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis untuk Masyarakat

“Atas nama PMI Jawa Tengah, kami sampaikan terima kasih atas pembinaan generasi muda PMI di sekolah maupun madrasah, sesuai kesepakatan PMI dengan Kemendikbud tahun 2016,” ujarnya.

Halaman:

Editor: M. Alwan Rifai


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x