Ratusan Masyarakat Kebumen Larut Dalam Lantunan Doa Bertajuk PMI Bersholawat

- 19 September 2022, 17:44 WIB
Bupati Kebumen  Arif Sugiyanto, S.H  memberikan sambutan dalam tasyakuran  PMI bershiolawat yang digelar oleh PMI Kabupaten Kebumen pada Sabtu 17 September 2022
Bupati Kebumen Arif Sugiyanto, S.H memberikan sambutan dalam tasyakuran PMI bershiolawat yang digelar oleh PMI Kabupaten Kebumen pada Sabtu 17 September 2022 /doc. PMI Kabupaten Kebumen

BANJARNEGARAKU.COM – Nuansa agamis bercampur harmoni muncul dalam peringatan HUT PMI ke 77 yang digelar oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupeten Kebumen.

Bertempat di halaman gedung PMI pada Sabtu 17 September 2022, ratusan masyarakat Kebumen tumpah larut dalam lantunan tajuk PMI bersholawat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Bupati Kebumen, Arif Sugiyanto, S.H didampingi Wakil Bupati Ristawati Purwaningsih S.T, MM, Sekretaris Daerah Ahmad Ujang Sugiono, Kabag Kesra Setda Suyitno, dan Kepala Kemenag Kebumen H.Ibnu Assadudin.

Baca Juga: Naas! Sedang Dikendarai, Mobil Minibus di Banjarnegara Nyaris Ludes Terbakar

Bupati Kebumen Arif Sugiyanto mengapresiasi kegiatan tersebut sebagai bentuk rasa syukur untuk terus menumbuhkan rasa kemanusiaan sesuai dengan tema yang diambil yakni terus tebar kebaikan.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah kabupaten Kebumen mengucapkan terima kasih atas kerja keras yang telah dilakukan PMI dalam kegiatan social kemanusiaan tanpa pamrih dengan bukti relawan yang nyata di masyarakat,” ujarnya.

Pihaknya berharap, kedepan keberadaan PMI terus memberikan manfaat untuk kemanusiaan untuk mencapai tujuan bersama yakni maju serempak mewujudkan kebumen semarak.

Baca Juga: Peringati HUT ke 77, Pengobatan Gratis PMI Banjarnegara Diserbu Warga

Sementara itu, Ketua PMI kabupaten Kebumen Sabar Irianto menjelaskan kegiatan PMI Bersholawat merupakan rangkaian acara puncak HUT PMI Ke 77 yang meriahkan bersama grop hadroh Ahbaabul Mustofa Kebumen

Halaman:

Editor: M. Alwan Rifai


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x