Dua Hari Pencarian, Warga Banjarnegara Ditemukan Meninggal Dunia di Pantai Entak Kebumen

- 27 April 2023, 20:30 WIB
Tim SAR Gabungan mengevakuasi jenazah Adi Waluyo, warga desa Bantarwaru, Kecamatan Madukara, Kabupaten Banjarnegara yang ditemukan meninggal dunia di pantai Entak, Kebumen pada Kamis 27 April 2023
Tim SAR Gabungan mengevakuasi jenazah Adi Waluyo, warga desa Bantarwaru, Kecamatan Madukara, Kabupaten Banjarnegara yang ditemukan meninggal dunia di pantai Entak, Kebumen pada Kamis 27 April 2023 /doc. BPBD Kebumen

BANJARNEGARAKU.COM - Adi Waluyo (55 Tahun) warga RT 2 RW 3 desa Bantarwaru, Kecamatan Madukara, Kabupaten Banjarnegara ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Jenazah Adi ditemukan oleh tim SAR gabungan pada Kamis 27 April 2023 sekitar pukul 16.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari BPBD Kabupaten Kebumen, jenazah Adi ditemukan di pantai Entak, Kecamatan Ambal, Kabupaten Kebumen dengan jarak 2 Kilometer dari TKP awal kejadian.

Seperti diketahui, Adi Waluyo dilaporkan teseret ombak saat berlibur di pantai mliwis, Kecamatan Ambal, Kabupaten Kebumen pada Selasa 25 April 2023.

Baca Juga: Pelaku Pembunuhan Mayat dalam Karung Berhasil Dibekuk Pihak Kepolisian

Korban terseret ombak saat mandi di pantai tersebut dan naas nyawa korban tidak dapat diselamatkan karena derasnya arus ombak.

Setelah ditemukan dan dievakuasi, korban dibawa ke RSUD Kabupaten Kebumen untuk selanjutnya diantarkan ke pihak keluarga di desa Bantarwaru, Kecamatan Madukara, Kabupaten Banjarnegara.

Atas peristiwa tersebut, BPBD Kabupaten Kebumen menghimbau kepada masyarakat untuk tidak mandi di pantai, karena berbahaya bagi para pengunjung.***

Editor: M. Alwan Rifai


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah