Dirut RSI Sultan Agung Semarang Menyapa Santri dengan Kalbu

- 9 Juli 2024, 11:00 WIB
Antusias santri PP Al-Hikmah2 mendengarkan motovasi dari Dirut RSI Sultan Agung Semarang
Antusias santri PP Al-Hikmah2 mendengarkan motovasi dari Dirut RSI Sultan Agung Semarang /Dwi Widiyastuti/

BANJARNEGARAKU.COM – Direktur Utama Rumah Sakit Islam (RSI) Sultan Agung Semarang dengan kalbu. Para Santri disentuh hatinya dengan berbagai wejangan. 

Prof Dr dr Agung Putra Msi bersama ribuan santri Pondok Pesantren Al – Hikmah2, Benda, Sirampog, Brebes Sabtu 7 Juli 2024. Dirut RSI sutan Agung Semarang silaturaahmi dalam rangka  menghadiri Haul Ke-13 almaghfurlah KH Masruri Mughni dan keluarga besar pondok pesantren.

Dalam acara bertajuk ‘’Dirut RSI Menyapa Santri’’ Prof Agung didampingi istrinya, Direktur Umum dan Keuangan Hj Munadharoh SE MM, Manajer Humas dan Kemitraan Sri Wahyuni SS MM. 

Baca Juga: 5 Tokoh Paling Populer sebagai Cagub Jateng 2024, Ada Ayahnya Rafathar

Pengasuh Pondok Pesantren Al-Hikmah2, KH Sholahudin Masruri (Gus Sholah) menjelaskan, silaturahmi Dirut RSI Sultan Agung ini dalam rangka haul yang kemudian akan memberi motivasi kepada para santri. 

Kunjungan dokter ahli stem cell itu disambut hangat dan meriah oleh pengasuh pondok, jajaran pengajar, dan santri-santriwati. Dalam kesempatan itu Prof Agung diminta menggembleng memberikan motivasi santri dengan harapan mereka mampu menjadi generasi hebat yang banyak menciptakan karya untuk bangsa Indonesia. 

Ribuan Santri Pondok Pesantren Al Hikmah yang memadati Masjid An-Nur tampak sangat antusias mendengarkan motivasi yang disampaikan Prof Agung. 

Memuliakan Ilmu 

Dalam ceramahnya, Prof Agung Putra menyampaikan keutamaan memuliakan ilmu dan pentingnya menjadi seorang ilmuwan muslim. Selain itu dia mengingatkan santri menjadi enterpreneur yang bisa mengendalikan dunia. 

Halaman:

Editor: Dwi Widiyastuti

Sumber: Humas RSI Sultan Agung Semarang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub