KEJI! Polisi Ungkap Pembunuhan dengan Imbalan Rp1 Juta Baru DP Rp500 Ribu

- 13 Februari 2022, 20:57 WIB
Ilustrasi pembunuhan. Seorang ayah di California dikabarkan membunuh bayinya karena takut sang anak menjadi monster, penyebabnya adalah ia percaya konspirasi.
Ilustrasi pembunuhan. Seorang ayah di California dikabarkan membunuh bayinya karena takut sang anak menjadi monster, penyebabnya adalah ia percaya konspirasi. /Pixabay/publikdomain

BANJARNEGARAKU - Sungguh keji dan kejam apa yang dilakukan terduga pelaku pembunuhan MYL, terhadap pemuda bernama Fiky (22 tahun).

Pembunuhan keji ini dilakukan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Kober Ulujami, Jakarta Selatan, pada Kamis 10 Februari 2022 lalu.

Polisi berhasil membongkar kasus pembunuhan keji ini, diduga MYL mendapat imbalan Rp1 juta, namun baru menerima DP Rp500 ribu saja.

Baca Juga: Landslide Data Recorder 'LSDR' Alat Monitoring Tanah Bergerak Diujicobakan di Banjarnegara

Dalam interogasi polisi, MYL mengaku dijanjikan mendapat bayaran senilai Rp2 juta untuk dua orang pelaku, dari otak pembunuhan atau dalang utama.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit mengatakan, dari total bayaran yang dijanjikan tersebut, terduga pelaku MYL baru menerima sekitar Rp500 ribu.

"Iya dia dijanjikan satu orang Rp1 juta, dia bersama temannya satu lagi yang masih dicari, jadi total berdua Rp2 juta. Tapi yang dikasih baru Rp500 ribu dan dia langsung eksekusi. Uang muka itu," kata AKBP Ridwan Soplanit, dilansir Portalpekalongan.com dari Pmjnews.com, Minggu 13 Februari 2022.

Baca Juga: Ternyata Manfaat Kopi Bagus untuk Rambut!

Ridwan mengungkapkan, dari hasil pemeriksaan sementara, aksi pembunuhan yang dilakukan oleh pembunuh bayaran itu telah direncanakan dengan matang oleh dalang utamanya.

Halaman:

Editor: Nugroho Purbohandoyo

Sumber: Portal Pekalongan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x