Geger! Warga Dibuat Kaget Ulah Pencuri Kerbau, Sembelih Ditempat! Pelaku Tinggalkan Kepala dan Tulang

- 24 Maret 2022, 21:41 WIB
Warga menemukan bagian tubuh dari dua ekor kerbau yang ditinggalkan pencuri di kebun di kawasan Kampung Gunung Jampang, Desa Jayabakti, Kecamatan Banjarwangi, Rabu, 23 Maret 2022 siang.
Warga menemukan bagian tubuh dari dua ekor kerbau yang ditinggalkan pencuri di kebun di kawasan Kampung Gunung Jampang, Desa Jayabakti, Kecamatan Banjarwangi, Rabu, 23 Maret 2022 siang. /Pikiran-Rakyat/Aep Hendy/

BANJARNEGARAKU - Geger, warga dibuat kaget oleh ulah pencuri kerbau dengan cara yang tak lazim, pelaku sembelih kerbau ditempat, dan hanya tinggalkan kepala dan tulang.

Kepala dan tulang kerbau yang disembelih oleh pencuri, ditinggalkan begitu saja hingga membuat warga kaget, pelaku menyembelih kerbau hasil curian tersebut dilokasi.

Berikut pada pemberitaan ini telah kami rangum mengenai informasi mengenai warga dibuat kaget oleh ulah pencuri kerbau dengan cara yang tak lazim, pelaku sembelih kerbau ditempat, dan hanya tinggalkan kepala dan tulang.

Baca Juga: Setelah Minyak Goreng Solar Dilaporkan Mulai Langka , Simak Selengkapnya

Aksi pencurian hewan ternak kerbau dengan cara diambil bagian tubuh yang banyak terdapat dagingnya kembali terjadi di wilayah selatan Garut.

Setelah sebelumnya beberapa kali terjadi di wilayah Kecamatan Singajaya, kini aksi serupa terjadi di wilayah Kecamatan Banjarwangi.

Sebagaimana dikutip banjarnegaraku.com dari artikel sebelumnya dengan judul Pencurian Kerbau dengan Cara Tak Lazim Gegerkan Garut, Pelaku Tinggalkan Kepala dan Tulang.

Baca Juga: Terbaru! Ini Tempat Wisata di Wonosobo yang Hits dan Instagramable, Wajib untuk Kalian Kunjungi

Kapolsek Banjarwangi, Iptu Amirudin Latif, menyebutkan aksi pencurian kerbau terjadi di wilayah Kampung Gunung Jampang, Desa Jayabakti, Kecamatan Banjarwangi, Rabu, 23 Maret 2022 siang.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x