Lantik 135 Pejabat Baru, Ini Pesan Plh Bupati Banjarnegara

- 1 April 2022, 13:10 WIB
Plh.Bupati Banjarnegara, Syamsudin melantik 135 pejabat di lingkungan Pemkab Banjarnegara
Plh.Bupati Banjarnegara, Syamsudin melantik 135 pejabat di lingkungan Pemkab Banjarnegara /doc. Humas Pemkab. Banjarnegara

BANJARNEGARAKU - Bertempat di Pendopo Dipayudha Adigraha, Plh.Bupati Banjarnegara, Syamsudin melantik 135 pejabat di lingkungan Pemkab Banjarnegara Jumat 1 April 2022.

Plh.Bupati Banjarnegara, Syamsudin berharap para pejabat yang baru dilantik dapat menjadi teladan serta harus mempunyai semangat, dedikasi serta integritas.

"Apa yang berjalan pagi ini, harus menjadikan momentum bermuhasabah diri, menghitung serta merenungkan perjalanan sebagai ASN," ungkap Syamsudin.

Baca Juga: Syamsudin: Masyarakat Boleh Shalat Tarawih Berjamaah, Ini Syaratnya

Lebih jauh dia menjelaskan, apakah perjalanan yang selama ini dilakukan sudah membawa perilaku integritas serta mencerminkan antara perkataan dan perbuatan dari hati nurani.

Rotasi jabatan merupakan hal yang biasa dilingkungan Pemkab Banjarnegara, selain sebagai penyegaran, rotasi juga dilakukan sebagai jenjang karir bagi ASN.

Baca Juga: Dukung Akses Wisata, Jalan Karangreja Kutabawa Segera Dilapis Tambah Aspal

“Mari kita lahirkan manusia-manusia baru, ASN Banjarnegara yang selalu berpikir positif dan menatap masa depan dengan pasti dan penuh harapan,” lanjut Syamsudin.

Dalam kesempatan tersebut sebanyak, 135 pejabat dilantik diantaranya pejabat pimpinan tinggi pratama/eselon II ada 3 orang, pejabat administrasi eselon III dan IV ada 58 pejabat fungsional 78 orang.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x