Genjot Capaian Vaksinasi, RSI bersama Polres Banjarnegara Kroyok Vaksin Pengguna Jalan, Berikut Selengkapnya

- 28 April 2022, 12:25 WIB
Foto Kapolsek Bawang AKP Rudi Joko SH saat di loksi kroyok vaksin di RSI Banjarnegara pada kamis 28 April 2022
Foto Kapolsek Bawang AKP Rudi Joko SH saat di loksi kroyok vaksin di RSI Banjarnegara pada kamis 28 April 2022 /doc. Humas RSI Banjarnegara

BANJARNEGARAKU - Kroyok vaksin yang dinisiasi oleh Polres Banjarnegara dilakukan di RSI Banjarnegara, bekerjasama dengan Polsek Bawang pada Kamis  28 April 2022.

Semua pengendara kendaraan khususnya sepeda motor yang melintas dipersilahkan untuk masuk ke halaman RSI Banjarnegara dan ditanya oleh petugas terkait vaksin.

Jika kedapatan belum lakukan vaksin termasuk booster dan sudah memenuhi persyaratan maka pengendara dipersilahkan melakukan vaksinasi di gerai vaksin yang telah disediakan.

Baca Juga: Ada yang Unik di Menara Pandang Teratai Purwokerto, Simak Selengkapnya

Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto SIK MH melalui Kapolsek Bawang AKP Rudi Joko SH mengatakan, keroyok vaksin sangat efektif untuk mendongkrak capaian vaksin di Banjarnegara.

“Kegiatan vaksinasi semacam ini kedepan akan terus dilakukan, bekerja sama dengan rumah sakit tepat sasaran, lokasinya di tepi jalan, halaman luas, serta banyak tenaga kesehatan,” ujarnya.

Lebih jauh dia menjelaskan, dengan adanya halaman yang luas semacam di RSI Banjarnegara ini, sangat memudahkan petugas dan tiadak mengganggu pengguna jalan yang melintas.

Baca Juga: Bacaan Niat Zakat Fitrah untuk Diri Sendiri, Istri, Anak dan Keluarga, Simak Selengkapnya Untuk Diamalkan

Sementra Direktur RSI Banjarnegara dr Agus Ujianto mengatakan pihaknya mendukung penuh usaha pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Formasi PPPK 2023 Provinsi Jambi

22 September 2023, 19:09 WIB

Formasi PPPK 2023 Kabupaten Brebes

22 September 2023, 19:02 WIB

Formasi PPPK 2023 Kabupaten Bengkulu Tengah

22 September 2023, 18:56 WIB

Formasi PPPK 2023 Kabupaten Sigi

22 September 2023, 18:37 WIB

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x