Seorang Ramaja Hanyut di Sungai Serayu saat Asik Bermain pada Selasa 3 Mei 2022, 'Masih Dilakukan Pencarian'

- 3 Mei 2022, 15:15 WIB
Seorang Ramaja Hanyut di Sungai Serayu saat Asik Bermain pada Selasa 3 Mei 2022, 'Masih Dilakukan Pencarian'
Seorang Ramaja Hanyut di Sungai Serayu saat Asik Bermain pada Selasa 3 Mei 2022, 'Masih Dilakukan Pencarian' /

BANJARNEGARAKU - Seorang remaja warga Dusun Bantar RT 4 RW 1 Desa Kertayasa, Kecamatan Mandiraja, Kabupaten Banjarnegara, dikabarkan hanyut di sugai serayu pada Selasa 3 Mei 2022.

Remaja tersebut bernama DS (16 tahun) hanyut di Sungai Serayu, saat asik bermain dengan 2 rekan lainya, kejadian terjadi sekitar Pukul 11.00 WIB.

Saat tim banjarnegaraku.com mengkonfirmasi kepada Kepala Desa Kertayasa, Didi Setyawan, melalui sambungan telepon, hingga pukul 15.00 WIB proses pencarian korban masih terus berlangsung.

Baca Juga: BREAKING NEWS! Mandi di Sungai Serayu, Warga Kertayasa Banjarnegara Hanyut Tenggelam

Didi Setyawan, Kepala Desa Kertayasa menjelaskan, kejadian terjadi sekitar pukul 11.00 WIB, kejadian bermula ketika 3 orang sedang mandi di Sungai Serayu dan tiba tiba satu diantaranya terseret arus.

Saat ini, tim relawan gabungan yang terdiri dari BPBD, SAR, PMI, Damkar, Rapi, TNI, Polri, sedang melakukan proses pencarian korban dengan susur sungai.

Baca Juga: BREAKING NEWS! Bocah 8 Tahun Hanyut Terbawa Sungai Serayu di Banjarnegara

Didi menghimbau kepada masyarakat yang melakukan aktifitas di Sungai untuk lebih berhati-hati, terlebih saat ini masih musim penghujan.

"Saya menghimbau masyarakat untuk berhati-hati, apalagi debit air Sungai Serayu juga sulit untuk dirediksi saat musim penghujan ini, semoga kejadian serupa tidak terulang," pungkasnya.***

Editor: Dimas D. Pradikta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x