Eksklusif! Kadisparbud Beri Himbauan Bagi Wisatawan yang Hendak Berlibur ke Dieng, Begini Selengkapnya

- 4 Mei 2022, 21:59 WIB
Ekslusif! Kadin Agung Yusianto Beri Himbauan Bagi Wisatawan yang Hendak Berlibur ke Dieng, Begini Selengkapnya
Ekslusif! Kadin Agung Yusianto Beri Himbauan Bagi Wisatawan yang Hendak Berlibur ke Dieng, Begini Selengkapnya /Uut Utami/Banjarnegaraku

BANJARNEGARAKU - Makin meningkatnya jumlah kunjungan di destinasi wisata Dieng Banjarnegara ternyata mendapat perhatian khusus, utamanya jalur menuju tempat wisata Dieng.

Kepala Dinas Periwisata Kabupaten Banjarnegara Agung Yusianto mengatakan, pihaknya menyambut baik adanya peningkatan kunjungan para wisatawan yang menikmati liburan di destinasi wisata Dieng.

Namun, Agung juga menghimbau kepada para wisatawan untuk berhati-hati di jalan utama menuju destinasi wisata Dieng, karena kondisi jalan yang menurun dan tanjakan.

Baca Juga: Lebaran Idul Fitri Hari Ketiga, Jumlah Pengunjung Destinasi Dieng Banjarnegara Alami Peningkatan

"Kepada para pengunjung untuk berhati-hati di ruas jalan tanjakan, khususnya para wisatawan yang menggunakan kendaraan yang CCnya kecil namun muatannya penuh jadi tidak kuat,"

"Juga kepada pengguna sepeda motor matic yang berboncengan juga banyak yang tidak kuat menanjak, sehingga mesti berhati-hati," katanya.

Membludaknya pengunjung tersebut membuat akses menuju destinasi unggulan wisata tersebut macet namun masih terkondisikan, dengan pengunjung yang tumpah ruah.

Baca Juga: Destinasi Wisata Dieng di Banjarnegara Masih Menjadi Primadona, Pengunjung Diprediksi Terus Membludak

Tercatat untuk hari ini Rabu 4 Mei 2022 atau hari ketiga Lebaran 1443 H ini meningkat tajam menjadi 16.241 pengunjung.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x