Anak Kecil Pamerkan Alat Vital kepada Seorang Wanita, Heboh! Videonya Viral, Ini Tanggapan dari Berbagai Pihak

- 6 Mei 2022, 08:48 WIB
tangkAski sekelompok anak kecil meneror pengunjung GOR Purbalingga dengan memamerkan alat vitalnya
tangkAski sekelompok anak kecil meneror pengunjung GOR Purbalingga dengan memamerkan alat vitalnya /tangkapan layar/

 

BANJARNEGARAKU - Sebuah video beredar hingga viral yang memperlihatkan anak kecil pamerkan alat vital kepada seorang wanita pengunjung Gelanggang Olahraga (GOR) Goentoer Darjono Kabupaten Purbalingga.

Video viral tersebut membuat masyarakat heboh, dalam video tersebut memperlihatkan aksi sekelompok anak kecil meneror pengunjung GOR Goentoer Darjono Purbalingga dengan memperlihatkan alat vital, berbagai pihak turut menanggapi perihal ini berikut selengkapnya.

Mengenai adanya video yang beredar hingga viral anak kecil pamerkan alat vital kepada seorang wanita pengunjung GOR Goentoer Darjono Purbalingga, berikut kronologi dan tanggapan dari berbagai pihak selengkapnya terangkum dalam artikel ini.

Baca Juga: Koaska, Wisata Baru di Banjarnegara Bikin Kamu Lebih Instagramable

Sebagaimana dilansir banjarnegaraku.com dari purbalinggaku.com dengan judul artikel VIRAL, Sekelompok Anak Kecil Teror Pengunjung GOR Purbalingga Pamerkan Alat Vital.

Dalam video berdurasi 30 detik tersebut, sekitar tiga anak di bawah umur meneror pengunjung GOR Purbalingga dengan memamerkan alat kelaminnya di depan umum.

Video yang memperlihatkan aksi teror sekelompok anak kecil tersebut direkam oleh salah satu pengunjung GOR Purbalingga dan tersebar secara berantai di media sosial, Kamis 5 Mei 2022.

Baca Juga: Jadwal Tanding Timnas Indonesia vs Vietnam di SEA Games 2022 Hari Ini Jumat 6 Mei 2022, Live di RCTI

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Purbalinggaku


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x