Jadwal One Way Arus Balik Lebaran 2022, Begini Selengkapnya

- 6 Mei 2022, 11:10 WIB
Jadwal One Way Arus Balik Lebaran 2022, Begini Selengkapnya
Jadwal One Way Arus Balik Lebaran 2022, Begini Selengkapnya /ANTARA

BANJARNEGARAKU - Jadwal one way arus balik lebaran tahun 2022 perlu diketahui oleh pengguna jalan dari berbagai moda transportasi.

Pemberlakuan one tidak hanya dilakukan pada arus balik, pada arus mudik juga sudah diperlakukan untuk pengaturan lalu lintas.

Setelah selesai bersilaturahmi dan menjalani tradisi mudik, masyarakat akan kembali melakukan perjalanan arus balik ke daerah atau kota asalnya masing-masing.

Baca Juga: Hindari Arus Balik Jabotabek pada 6 hingga 8 Mei 2022, Simak Selengkapnya

Agar perjalanan arus balik aman dan nyaman, simak jadwal rekayasa lalu lintas yang akan diberlakukan di sejumlah ruas jalan tol.

Selain arus mudik, Korlantas Polri akan memberlakukan sistem satu arah atau one way dan ganjil genap di sejumlah titik jalan tol saat arus balik Lebaran 2022.

Penerapan one way dan ganjil genap saat arus balik lebaran 2022 secara efektif berlaku mulai Hari Jumat, 6 Mei 2022 sampai dengan Hari Minggu, 8 Mei 2022.

Baca Juga: Anak Kecil Pamerkan Alat Vital kepada Seorang Wanita, Heboh! Videonya Viral, Ini Tanggapan dari Berbagai Pihak

Rekayasa lalu lintas ini akan diberlakukan dari KM 313 gerbang Tol Kali Kangkung Semarang hingga KM 47 Tol Jakarta Cikampek.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: NTMC Polri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x