Jembatan Khayangan Kawah Sikidang Jadi Magnet Kunjungan Wisatawan, Pengunjung Didominasi Wajah Baru

- 9 Mei 2022, 23:37 WIB
Jembatan Khayangan Kawah Sikidang Jadi Magnet Kunjungan Wisatawan, Pengunjung Didominasi Wajah Baru
Jembatan Khayangan Kawah Sikidang Jadi Magnet Kunjungan Wisatawan, Pengunjung Didominasi Wajah Baru /Instagram.com/ @ragam_banjarnegara

BANJARNEGARAKU - Jembatan Khayangan Kawah Sikidang jadi magnet kunjungan wisatawan saat libur lebaran bagi pengunjung yang berwisata di destinasi wisata Dieng Banjarnegara.

Pengunjung yang datang untuk berwisata di destinasi wisata Dieng Banjarnegara juga didominasi oleh wajah wajah baru yang memang baru pernah berkunjung ke Dieng.

Para pengunjung yang datang ke Dieng ini penasaran untuk mengunjungi destinasi wisata yang ada di Dieng, salah satunya adalah Boardwalk atau Jembatan Khayangan yang berada di lokasi Kawah Sikidang.

Baca Juga: Keren! 100 Ribu Pengunjung dalam Sepekan Lebaran, Capaian Luar Biasa Destinasi Wisata Dieng Paska Pandemi

Boardwalk atau Jembatan Khayangan yang berada di lokasi Kawah Sikidang menjadi magnet kunjungan wisatawan pada pekan lebaran Idul Fitri tahun 2022.

"Adanya Boardwalk, Jembatan Khayangan yang berlokasi di Kawah Sikidang menjadi salah satu magnet kunjungan wisatawan yang berkunjung ke Dieng, wisawatan selama pekan lebaran ini juga didominasi wajah wajah baru," ungkap Kadisparbud kepada banjarnegaraku.com.

Boardwalk, Jembatan Khayangan Kawah Sikidang merupakan salah satu ikon wisata di dataran tinggi Dieng Banjarnegara, destinasi ini juga pernah masuk dalam nominasi Anugerah Pesona Indonesia atau API Award pada tahun 2021.

Baca Juga: Hangat nan Sehat, Sensasi Kolam Air Hangat, Wisata Alam Asri yang Ada Banjarnegara, Wajib Dicoba

Jembatan Khayangan berdiri di atas Kawah Sikidang sebagai salah satu ikon wisata dataran tinggi dieng, untuk mendongkrak kunjungan wisatawan.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Formasi PPPK 2023 Provinsi Jambi

22 September 2023, 19:09 WIB

Formasi PPPK 2023 Kabupaten Brebes

22 September 2023, 19:02 WIB

Formasi PPPK 2023 Kabupaten Bengkulu Tengah

22 September 2023, 18:56 WIB

Formasi PPPK 2023 Kabupaten Sigi

22 September 2023, 18:37 WIB

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x