Pengunggah Video Viral Tiga Bocil di Purbalingga Pamer Alat Vital, Minta Maaf Secara Terbuka

- 10 Mei 2022, 15:57 WIB
Permintaan maaf secara langsung dilakukan oleh US dan ES pada saat konferensi pers yang dilakukan oleh Polres Purbalingga pada Selasa 10 Mei 2022.
Permintaan maaf secara langsung dilakukan oleh US dan ES pada saat konferensi pers yang dilakukan oleh Polres Purbalingga pada Selasa 10 Mei 2022. /doc. Humas Polres Purbalingga

BANJARNEGARAKU – Permintaan maaf secara langsung dilontarkan oleh perekam sekaligus pengunggah video tiga anak pamer alat kelamin yang menjadi viral beberapa waktu lalu di GOR Goentoer Darjono Purbalingga.

Permintaan maaf secara langsung dilakukan oleh US dan ES pada saat Konferensi Pers yang dilakukan oleh Polres Purbalingga pada Selasa 10 Mei 2022.

US (24 tahun) dan ES (24 tahun) keduanya merupakan warga Kabupaten Purbalingga yang dipameri alat kelamin oleh tiga anak kecil beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Tiga Bocil di Purbalingga Pamer Burung, Berikut Keterangan Kapolres Secara Lengkap

Seperti diberitakan sebelumnya, video berdurasi 30 detik tersebut mendadak menjadi viral dan membuat heboh warga Purbalingga dan warganet.

US merupakan perempuan yang ada dalam rekaman video, sementara ES merupakan rekan US yang merekam saat kejadian berlangsung.

Menurut penuturan keduanya, saat itu mereka sedang berolahraga di kawasan GOR Goentoer Darjono pada Rabu 4 Mei 2022 silam.

Baca Juga: Fantastis! Kunjungan Serulimas Zoo Banjarnegara Meningkat Selama Pekan Lebaran

US dan ES mengaku, awalnya hanya ingin mengabadikan aktifitas olahraga mereka, namun saat merekam joging, tiba-tiba datang anak kecil yang menurunkan celananya dan menunjukan alat kelaminnya.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x