Polres Purbalingga Lakukan Konferensi Pers Permintaan Maaf Pengunggah Video Viral Tiga Bocil Pamer Alat Vital

- 10 Mei 2022, 22:15 WIB
Polres Purbalingga Lakukan Konferensi Pers Permintaan Maaf Pengunggah Video Viral Tiga Bocil Pamer Alat Vital
Polres Purbalingga Lakukan Konferensi Pers Permintaan Maaf Pengunggah Video Viral Tiga Bocil Pamer Alat Vital /

BANJARNEGARAKUKonferensi Pers oleh Polres Purbalingga tentang permintaan maaf US dan ES atas video viral tiga bocil pamer alat vital.

Permintaan maaf secara langsung dilakukan oleh US dan ES pada saat Konferensi Pers yang dilakukan oleh Polres Purbalingga pada Selasa, 10 Mei 2022.

Sementara itu Kapolres Purbalingga AKBP Era Johny Kurniawan tidak mempersoalkan tindakan keduanya, karena pemilik video tak menduga unggahannya tersebut berdampak meluas.

Baca Juga: Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Banjarnegara Berakhir pada 22 Mei 2022, FRB Akan Gelar 'The PREweweh Day'

“Kasus ini kami nyatakan selesai, dengan permintaan maaf keduanya, ini tidak masuk kategori eksibisionis karena murni kenakalan anak-anak,” ujarnya.

Permintaan maaf secara langsung dilontarkan oleh perekam sekaligus pengunggah video tiga anak pamer alat kelamin yang menjadi viral beberapa waktu lalu di GOR Goentoer Darjono Purbalingga.

US (24 tahun) dan ES (24 tahun) keduanya merupakan warga Kabupaten Purbalingga yang dipameri alat kelamin oleh tiga anak kecil beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Relokasi Pasar Hewan Purbowongi ke Terminal Pasar Gombong, Gerakan Ekonomi Sekitar

Seperti diberitakan sebelumnya, video berdurasi 30 detik tersebut mendadak menjadi viral dan membuat heboh warga Purbalingga dan warganet.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x