Akhirnya Permohonan Maaf Terbuka Digelar, Inilah Pengunggah Video Viral Tiga Bocah Pamer Alat Vital

- 10 Mei 2022, 22:27 WIB
Akhirnya Permohonan Maaf Terbuka Digelar, Inilah Pengunggah Video Viral Tiga Bocah Pamer Alat Vital di Purbalingga
Akhirnya Permohonan Maaf Terbuka Digelar, Inilah Pengunggah Video Viral Tiga Bocah Pamer Alat Vital di Purbalingga /

BANJARNEGARAKU - Akhirnya terucap kata maaf secara terbuka digelar oleh sang perekam dan pengunggah video viral tiga bocah pamer alat kelaminnya, terjadi di GOR Goetur Darjono Purbalingga beberapa waktu lalu.

Permohonan maaf secara langsung ini dilakukan oleh US dan ES pada saat Konferensi Pers yang dilakukan oleh Polres Purbalingga pada Selasa 10 Mei 2022.

Menurut informasi US (24 tahun) dan ES (24 tahun) keduanya merupakan warga Kabupaten Purbalingga yang dipameri alat kelamin oleh tiga anak kecil beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Tradisi Syawalan dan Event Khusus Libur Lebaran di Jateng! Begini Selengkapnya

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, video berdurasi 30 detik tersebut mendadak menjadi viral dan membuat heboh warga Purbalingga dan warganet.

US merupakan perempuan yang ada dalam rekaman video, sementara ES merupakan rekan US yang merekam saat kejadian berlangsung.

Menurut penuturan keduanya, saat itu mereka sedang berolahraga di kawasan GOR Goentoer Darjono pada Rabu 4 Mei 2022 silam.

Baca Juga: Salah Satu Sikap Nabi Yaqub adalah Kasih Sayang, Kunci Jawaban PAI Kelas 2 SD MI Halaman 66

US dan ES mengaku, awalnya hanya ingin mengabadikan aktifitas olahraga mereka, namun saat merekam joging, tiba-tiba datang anak kecil yang menurunkan celananya dan menunjukan alat kelaminnya.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x