Talenta Muda Banjarnegara Perkuat Kontingen Indonesia di Sea Games Vietnam 2022, Siapa dia ?

- 12 Mei 2022, 15:05 WIB
Ashifa Helsa Ashuroh, peselam muda Banjarnegara yang ikut tergabung dalam kontingen Indonesia di ajang Sea Games Vietnam.
Ashifa Helsa Ashuroh, peselam muda Banjarnegara yang ikut tergabung dalam kontingen Indonesia di ajang Sea Games Vietnam. /doc. KONI Banjarnegara

BANJARNEGARAKU - Talenta muda Banjarnegara Ashifa Helsa Ashuroh, peselam muda Banjarnegara ikut tergabung dalam kontingen Indonesia di ajang Sea Games Vietnam.

Meski masih usia muda, Ashifa yang baru lulus SMAN 1 Banjarnegara ini menjadi bagian dari kontingen tim Indonesia di ajang Sea Games Vietnam.

Ashifa Helsa Ashuroh yang turun pada selam kolam di ajang Sea Games, sudah menjalani pelatnas sejak beberapa bulan siap untuk memberikan yang terbaik bagi Indonesia.

Baca Juga: Satu Rumah di Pagedongan Banjarnegara Roboh Diterjang Hujan Angin

Ashifa merupakan atlet muda potensial Banjarnegara yang turun pada nomor selam kolam dan berhasil meraih medali perunggu pada Pon Papua tahun 2021 lalu.

Berbekal torehan manis tersebut, Ashifa mendapat kepercayaan dari PB Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) untuk memperkuat kontingen Indonesia di Sea Games Vietnam.

Ketua KONI Banjarnegara Nurohman Ahong mengatakan, Ashifa yang masih tercatat telah menorehkan beberapa prestasi dan menjadi andalan bagi Banjarnegara di berbagai ajang.

Baca Juga: Unik! Ada Pesonas di Banjarnegara, Simak Selengkapnya

“Sebagai atlet muda asli Banjarnegara, kita berharap Ashifa bisa memberikan yang terbaik dan meraih medali di Sea Games,” katanya.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x