Naas! Satu Rumah di Wanadadi Banjarnegara Nyaris Habis Dilalap si Jago Merah, Begini Kronologis Kejadiannya

- 15 Mei 2022, 21:35 WIB
Petugas Damkar yang tiba dilokasi kejadian melakukan pendinginan dan asessment kejadian kebakaran rumah di desa Kandangwangi RT 2 RW 1 pada Minggu 15 Mei 2022
Petugas Damkar yang tiba dilokasi kejadian melakukan pendinginan dan asessment kejadian kebakaran rumah di desa Kandangwangi RT 2 RW 1 pada Minggu 15 Mei 2022 /doc. Damkar Banjarnegara

BANJARNEGARAKU – Satu rumah di desa Kandangwangi, Kecamatan Wanadadi pada Minggu 15 Mei 2022 nyaris habis dilalap sijago merah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh tim banjarnegaraku.com dari posko Damkar Kabupaten Banjarnegara, kebakaran rumah terjadi pada pukul 12.00 WIB menimpa rumah Muhari (80 tahun) warga desa Kandangwangi RT 2 RW 1.

Petugas damkar Kabupaten Banjarnegara Sarwan mengatakan, pihaknya menerima laporan dari masyarakat yang masuk terkait kebakaran rumah di desa Kandangwangi sekitar pukul 12.06 WIB.

Baca Juga: Breaking News! Warga Banjarnegara Ditemukan Meninggal di Kamar Kos-kosan

“Laporan masuk melalui saksi pelapor Bapak Pranata yang langsung menghubungi pos Damkar Kabupaten Banjarnegara, petugas kemudian langsung meluncur ke TKP lengkap dengan armada pemadam,” ujarnya.

Lebih jauh dia menjelaskan, kronologis kejadian bermula saat warga sekitar dihebohkan dengan kepulan asap yang membumbung tinggi berasal dari rumah korban sekitar pukul 12.00 WIB.

“Diketahui asap tebal yang membumbung tinggi akibat pembakaran kasur yang sengaja dilakukan oleh salah satu penghuni dirumah tersebut berinisial ND (35 tahun),” lanjutnya.

Baca Juga: Sedikitnya Seratus Pengelola Salon di Banjarnegara akan Ramaikan 'The PREweweh Day' 22 Mei 2022

Kondisi cuaca terik yang menyengat membuat api dengan cepat membesar dan membakar lemari hingga atap rumah dan dinding rumah.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x